PT Toyota-Astra Motor Luncurkan All New Rush Penampilan Berbeda

29 November 2017 / 20:40 WIB Dibaca sebanyak: 189 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak tahun 2006 lalu.

Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmennya, yaitu mencapai lebih dari 250.000 unit, kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.

Dalam balutan konsep touch anddynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Kami sampaikan apresiasi kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru terbaru tetap mempertahankan DNA SUV. Kata president Directory PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata saat peluncuran All New Rush.

Berdasarkan data Auto 2000, sampai dengan bulan September 2017 total market SUV Medium diwilayah Jawa Barat sebesar 11.804 unit, Toyota Rush meraih penjualan sebesar 2.843 unit. Dengan angka penjualan angka tersebut, Toyota Rush berhasil meraih total market 24.1 persen.

Sedangkan pangsa pasar Toyota keseluruhan diwilayah Jawa Barat, tercatat Toyota masih mendominasi sebesar 34,5 persen atau sebanyak 36.790 unit dari total market 106.773 unit.

Gondo Handoko, selaku Operating Manager Auto 2000 Area Jawa Barat, semakin optimis bahwa kehadiran improvement pada All New Rush dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar otomotif roda empat, khususnya di kota Bandung.

“Toyota Rush merupakan salah satu kendaraan SUV Medium yang cukup diminati di Jawa Barat, apalagi dengan hadirnya improvement baru dengan desain yang lebih modern, saya yakin dengan produk tersebut dapat di terima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota wilayah ini” ungkap Handoko di Bandung. (Baraf Apem)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *