Produk Len Semakin Men-Dunia.

12 Juni 2017 / 18:47 WIB Dibaca sebanyak: 170 kali Tulis komentar

Jepang. BB.Com. PT Len Industri (Persero) yang tergabung dalam cluster NDHI (National Defence and Hi-Tech Industries). Turut hadir dalam ajang “Internasional Maritime/Air Systems & Technologies (MAST) Asia 2017”. Acara yang berlangsung di Tokyo – Jepang ini, dimulai dari tgl 12-14 Juni 2017.

Kontribusi BUMN yang tergabung dalam cluster NDHI ini. Sesuai dengan arahan dari Menteri BUMN, Rini Soemarno sebagai “support”, bagi BUMN Cluster Defence dalam memperkuat Market Size, khususnya di Asia.

“Ini merupakan kebanggaan bagi Len, bisa hadir di ajang “MAST ASIA 2017″. Kesempatan ini untuk memperkenalkan, melakukan pengembangan dan Inovasi Produk Len. Khususnya di bidang Pertahanan dan ini merupakan hasil karya anak bangsa. Diharapkan dari keikutsertaan Len dalam ajang ini, dapat menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan-perusahaan Multinasional bidang Industri Pertahanan,” papar Syaifuddin, Vice President Corporate Secretary PT Len Industri (Persero).

“MAST ASIA 2017 )” diharapkan akan menjadi ajang forum teknologi, bagi kalangan industri. Dan kesempatan untuk mengeksplorasi perkembangan teknologi terkini antar negara. Dalam ajang ini menghadirkan perusahaan “High Technology dari kawasan Asia/Pacific, Eropa dan Amerika. (Herry Kasep)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *