Peringati HUT Ke-72 TNI -AL Bangun Rutilahu dan Mushola

11 September 2017 / 21:24 WIB Dibaca sebanyak: 227 kali Tulis komentar

Bandung, BB.Com-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung Kolonel Laut (P) Eko Vidiyantho, memimpin upacara Hari jadi TNI Angkatan Laut ke -72 tahun 2017 di lapangan apel Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung Jln Ariajipang No 08 dengan Komandan Upacara Kasatkom Lanal Bandung Kapten Laut (E) Tomo Widodo.

Upacara diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut serta dihadiri anggota PPAL rayon Bandung.

Eko Vidiyanto mengungkapkan, Dengan tema “Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

“Di hari jadi TNI AL ke 72 tahun 2017 Lanal Bandung bekerjasama dgan Pemprov Jabar melaksanakan giat Bhakti TNI AL di Pangumbahan Pelabuhanratu diantaranya pembangunan Rutilahu (rumah tidak layak huni), Pembangunan Mushola, Bhakti kesehatan di Pelabuhan Ratu Rabu 13 September mendatang,” jelasnya disela kegiatan Senin (11/9).

Dikatakan, sebagai komponen utama kekuatan pertahanan negara, TNI Angkatan Laut senantiasa menjunjung tinggi tekad dan komitmennya untuk terus bersama-sama dengan rakyat, berusaha mencegah dan menanggulangi setiap bentuk ancaman yang dapat mengganggu kelancaran, keberhasilan dan kesinambungan jalannya pembangunan nasional. (adun)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *