Perbaikan saluran Drainase dipertanyakan

4 Oktober 2017 / 21:18 WIB Dibaca sebanyak: 219 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-, Perbaikan saluran drainase disepanjang ruas jalan cibiru-cileunyi, disinyalir tidak transparan, menginggat sampai berita ini diturunkan BBCom tidak mendapat informasi yang jelas siapa kontraktor yang melaksanakan kegiatan ini. Sebagaimana pantauan dilapangan, tidak ditemukan direksi kit atau papan nama proyek, sementara pekerja dilapangan tidak mengetahui siapa pemilik atau kontraktor yang melaksanakan proyek ini, karena dirinya hanya ikut bekerja saja.

Menurut warga perumahan permata biru iwan, yang setiap harinya melintas dijalan cibiru-cileunyi, dirinya tidak nyaman setiap melewati jalan ini menginggat, kondisi ruas jalan sudah banyak yang rusak padahal, jalan baru di perbaiki, belum lagi kalau musim hujan sepanjang ruas jalan cibiru-cileunyi banjir selutut orang dewasa. Bahkan hampir setiap tahun diruas jalan ini ada pekerjaan perbaikan namun, kondisi jalan mulus hanya bertahan hanya beberapa bulan saja,ujarnya.

Sementara Dadang warga panyawangan,mengeluh dengan kondisi saluran sepanjang Cibiru-Cileunyi,saat hujan turun saluran sudah tidak dapat menampung air hujan, diperparah dengan banyaknya sampah yang menutupi saluaran air,hingga luapan air sampai menutupi badan jalan,adapun ruas jalan yang sering ditutupi air selutut orang dewasa,tepatnya di depan pintu masuk perbatasan kota dan kabupaten, didepan apotek 24 jam,depan rumah makan ponyo.dirinya mengharapkan perbaikan drainase ini harus dapat mengatasi banjir yang sering dikeluhkan masyarakat,karena jangan sampai perbaikan saluran ini dikerjakan asal-asalan,dan terkesan hanya penghamburan uang negara saja,dan tanpa menyelesaikan masalah,tandas Dadang. Arman

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *