Penyerahan Buku Tabungan Bantuan Stimulan Untuk Perumahan Swadaya

15 Juni 2017 / 19:47 WIB Dibaca sebanyak: 203 kali Tulis komentar

CIAMIS BBCom-Bupati Kabupaten Ciamis Drs.H.Iing syam arifin menyerahkan buku tabungan bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS), bertempat di Lapang desa Sindangasih Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis (15/6).

Kegiatan yang dihadiri para pejabat diantaranya, Kepala Satker perumahan rakyat Heru Cokro.ST.Msi, SKPD, Camat Banjarsari Drs. Deni Trisnawan, Camat Purwadadi Yayat Ahadiat.SH, Sekmat Banjarsari Sunarman, Kepala Desa Penerima BSPS ( Desa Sindangasih, Desa Karang Paningal, Desa Kertajaya, Danramil 1317/Bjrs Mayor Arh.Wilde.P, Kapospol Polsek Lakbok Brigadir.Sudirman, Bhabinkamtibmas, Toga, Tomas dan warga penerima bantuan.

Menurut Kadis DCTKLH Drs.H.Oman, acara serah terima buku tabungan yang di serahkan langsung oleh Bupati ciamis, untuk bantuan pembangunan baru sekitar Rp.30 jt dan untuk bangunan rehab sekitar Rp.15 jt.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati karena sudah mengusulkan bantuan ke Kementrian perumahan raktyat dan semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat” ujarnya

Dalam sambutannya  Bupati ciamis, ucapan selamat kepada warga yang mendapat bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) sesuai kebutuhan masyarakat.

“ini merupakan nikmat yang diberikan Allah SWT kepada semuanya sehingga bantuan tsb dapat di turunkan oleh Allah SWT melalui Kementrian PUPR  dan semoga program BSPS ini berjalan sesuai harapan. Saya nitip program ini hanya untuk penerima manfaat tidak ada yang memotong anggaran .Selamat kepada semua penerima manfaat” ucapnya

Adapun jumlah penerima bantuan : 1. Desa sindangasih kec.banjarsari 48 KK, 2. Desa karang paningal kec.purwadadi 43 KK, 3. Desa kertajaya kec.lakbok 42 KK. (Agus Budiman)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *