Pensiunan PNS Cimahi, Dorong Iskandar Untuk Mencalonkan Kembali

16 Agustus 2016 / 15:08 WIB Dibaca sebanyak: 486 kali Tulis komentar

iskandar_edit, BB.com – Sejumlah pensiunan yang terdiri dari mantan staf biasa sampai mantan pejabat eselon dua di Pemkot Cimahi, mendorong Iskandar Subrata, untuk maju lagi dalam pencalonan Walikota Cimahi. Hal ini mencuat, setelah diketahui kabar mundurnya Iskandar, dari bursa penjaringan calon walikota dari PDIP.

Kordinator Forum Komunikasi Pensiunan PNS Kota Cimahi, A. Ridwan, menegaskan bahwa sejumlah pensiunan Pemkot Cimahi, masih mendukung mantan Plt. Sekda Iskandar, untuk tetap maju dalam pencalonan Walikota Cimahi.

Sikap politik yang diambil Iskandar, dengan mundurnya dari bursa penjaringan yang diselenggarakan oleh PDIP, menurut Ridwan, tidak jadi persoalan. Sosok Iskandar yang cukup kredibel, Ridwan sangat yakin masih banyak partai yang siap mengusung Iskandar.

“Saya bersama rekan-rekan mantan PNS Cimahi, masih mendukung dan terus mendorong Pak Iskandar, dalam pencalonan walikota ini. Saya yakin, masih banyak partai lain, yang tertarik untuk mengusung Pak Iskandar,” ujar Ridwan, kepada BB.com, senin (15/8).

Diakui Ridwan, bukan hanya pensiunan Pemkot Cimahi saja yang aktif memberi dorongan terhadap Iskandar untuk tetap maju dalam pencalonan Walikota Cimahi. Tapi juga sejumlah PNS aktif, baik yang masih dinas dilingkungan Pemkot Cimahi, maupun yang sudah pindah dari lingkungan Pemkot Cimahi, banyak yang mendorong dan mendukung Iskandar.

“Setelah Pak Iskandar mundur dari PDIP kemarin, kita terus suport Pak Iskandar untuk maju lagi dalam pencalonan ini. Rekan-rekan banyak yang mendukung. Kita juga sedang mencoba komunikasi dengan sejumlah partai. Ternyata ada beberapa partai yang berminat dengan Pak Is,” ungkapnya. “Tapi belum ada sinyal dari Pak Is,” tambahnya. (Dp)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *