Pengukuhan Komunitas Pecinta TVRI Jawa Barat

21 Juli 2016 / 23:37 WIB Dibaca sebanyak: 1002 kali 1 Komentar

BANDUNG BBCom– Pada hari Selasa (19/7)bertempat di Studio TVRI Jawa Barat Jl. Cibaduyut Bandung. Telah berlangsung “Pengukuhan Pengurus Komunitas Pecinta TVRI Jawa Barat”.

Babakan%20Ciparay-20160719-03388Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat TVRI Stasiun Jawa Barat juga dihadiri oleh beberapa pejabat dari TVRI Pusat Jakarta, Seniman, Budayawan, Artis, Musisi, Pencipta Lagu dan beberapa wartawan hiburan. Diantaranya Uu Rukmana, Gugum Gumbira, Boy Worang, Bah Odoy, Uko Hendarto, Ega Robot, Rika Rafika, Yosie Wijaya, Herry KS serta beberapa anggota Komunitas TVRI Jabar.

Acara pengukuhan kepengurusan ini, sekaligus dalam rangka silaturahmi dan acara halal bilhalal. Dari jumlah 29 Stasiun TVRI yang ada di Indonesia ini.

TVRI Jawa Barat merupakan urutan yang ke 24 untuk Komunitas TVRI ini. Ahmad Sofian selaku Ketua Dewan Pengawas TVRI mengatakan dengan adanya “Komunitas Pecinta TVRI” ini, tentu saja TVRI harus lebih meningkatkan kwalitasnya dari berbagai aspek,” ujar Ahmad Sofian. Ketua Komunitas Pecinta TVRI Jawa Barat yang terpilih yaitu H. Dose Hudaya mengatakan. Bahwa KPTJB (Komunitas Pecinta TVRI Jabar), akan menampung inspirasi masarakat dan memberikan masukan kepada TVRI untuk program2 yang disukai masarakat.

Sebagai pembuktian dan keseriusan dari KPTJB, pada 25 Juli 2016 akan langsung membuat satu acara musik dengan tema “Tribut Deddy Dores” dengan menampilkan lagu-lagu karya almarhum Deddy Dores.

Akan tampil dalam acara tersebut diantaranya Mel Shandy, Inka Christy, Lady Avisha, Yoni Dores serta beberapa artis lainnya.

“Saya selaku ketua tidak mau asal-asal. Makanya sebagai pembuktian, kita akan membuat acara pertama musik dengan tema “Tribut Deddy Dores”. Sebab beberapa bulan yang lalu, almarhum Deddy Dores masih sempat hadir di studio TVRI Jabar ini,” kata H. Dose Hudaya seorang “lawyer”, pencipta lagu, Produser pemilik DH Production.

“Bahagia adanya KPTJB ini. Ini menjadi motivasi bagi TVRI Jabar,” ujar Riyanto Budi Rahardj selaku Kepala TVRI Jabar. (Kasep).

Bagikan
Share

1 Komentar

  • Triyono says:

    saya pencipta lagu di Bandung sangat ingin bergabung agar hasil karya saya bisa dinikmati, karena ada lagu pop, dangdut, keroncong, lagu anak2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *