Pemkab OKI Razia Penyakit Masyarakat di Jalan Lintas Timur

13 Juni 2017 / 21:01 WIB Dibaca sebanyak: 278 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom– Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI), Provinsi Sumatera Selatan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) dan Dinas Sosial (Dinsos) bekerja sama dengan Sat Sabhara Polres OKI, Kodim 0402/OKI-OI melakukan razia terhadap penyakit masyarakat, Kamis (9/6/2017) malam.

Razia di lakukan Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) OKI, Dinas Sosial (Dinsos) OKI bekerja sama dengan Sat Sabhara Polres OKI, Kodim OKI-OI di sejumlah warung remang-remang yang ada di sepanjang jalan lintas timur OKI. Petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras dan sebanyak sembilan orang wanita asal Lampung yang diduga sebagai PSK.

Kasat Pol PP OKI, Alexander Bustomi mengatakan, razia ini dilakukan dalam rangkah menjaga suasana aman dan nyaman serta menjaga kesucian bulan ramadhan, bahkan pihaknya telah menyebarkan surat edaran sebelum Ramadhan yang ditujukan ke tempat-tempat hiburan dan warung-remang-remang untuk menghentikan aktifitasnya.”  Ujar Alexander Bustomi.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Ir. Ivna Nurlela melalui Kasi Rehabilitasi Sosial M Denin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Dinas Sosial, “dimana nanti akan dilakukan pendataan dan pembinaan”. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *