Pelantikan Perangkat Desa se-Kec. Banjaranyar Kab. Ciamis Dapat Menjadi Inovasi Baru

31 Maret 2017 / 13:03 WIB Dibaca sebanyak: 290 kali Tulis komentar

CIAMIS BB.Com-Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 pukul 13.10 s/d 15.00 WIB bertempat halaman Kantor Kecamatan Banjaranyar, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan/ Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa se-Kec. Banjaranyar Kab. Ciamis oleh Bupati Ciamis (Drs. H. Iing Syam Arifin).

Kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ciamis (Drs H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin), Camat banjaranyar (Bp. Wawan), Wadanramil 1317/Banjarsari (Kapten Inf Fauzi), Kepala KUA Banjaranyar (Drs. H. Tatang Kohara), para Kepala Desa se-Kec. Banjaranyar, serta tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua Apdesa Kec. Banjaranyar (Kades Pasawahan/Sdr. Jajang) mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini dan Pelantikan Perangkat Desa se-Kec. Banjaranyar merupakan kesepakatan seluruh Kepala Desa Banjaranyar.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan saling mengenal antar Perangkat Desa serta mengefektifkan anggaran dalam pelantikan.”ujarnya

Sementara Bupati Ciamis menyampaikan kegiatan pelantikan ini. merupakan inovasi baru, karena pelantikan Perangkat Desa se-Kecamatan dijadikan satu tempat.

“Kita semua berharap agar apa yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu kekompakan untuk menunjang kinerja Perangkat Desa demi kemajuan, serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membayar pajak tepat pada waktunya.”katanya menambahkan Program pembangunan infrastuktur akan terus kita lanjutkan dan kita tingkatkan. (Agus Budiman)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *