Pelantikan DPW, DPD, PAC dan Rakorwil I PPB Jabar Berlangsung di Pangandaran

28 April 2017 / 12:19 WIB Dibaca sebanyak: 1267 kali Tulis komentar

PANGANDARAN BBCom-Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 bertempat di Aula Hotel Century pantai barat Pangandaran, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan DPW, DPD, PAC dan Rakorwil I Partai Pemersatu Bangsa (PPB), penanggung jawab Ketua DPW PPB Prov. Jabar (Sdr. Ardi Subarkah). Kegiatan dihadiri oleh Ketua Umum PBB (DR. H. Eggi Sudjana, S.H., M,Si), Kakesbangpol Kab. Pangandaran (Dadang Abdulrochman, S.Ip), Ketua DPD PPB se-Prov. Jabar, Para pengurus dan anggota PAC PPB se-Kab. Pangandaran.

Menurut Kakesbangpol Kab. Pangandaran dalam sambutannya menyampaikan, diadakannya kegiatan ini semoga dapat mendukung dan mensukseskan program Kab. Pangandaran, yang merupakan Kabupaten terbaru di Prov. Jawa Barat.

Sedangkan Ketua Umum PPB, komitmen PPB menjunjung tinggi nilai-nilai agama, maka dari itu agama menjadi peran penting dlm berbangsa, bernegara dan bermasyarakat International. Pada tanggal 21 s/d 24 Mei 2017 akan dilaksanakan Rakornas PPB di Jakarta dgn agenda verifikasi Partai agar lolos menjadi peserta Pemilu untuk tahun 2019.

“Program PPB kedepan untuk Kab. Pangandaran akan mencanangkannya Klinik Hukum di 92 Desa yg berada di Kab. Pangandaran.” Ujarnya

Kegiatan Pelantikan DPW, DPD, PAC oleh Ketua Umum PBB (DR. H. Eggi Sudjana, S.H., M,Si). dilanjutkan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I DPW Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Prov. Jabar untuk merencanakan program verifikasi Partai Pemersatu Bangsa (PPB) agar lolos menjadi peserta Pemilu untuk tahun 2019. (Agus Budiman)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *