Pelaksanaan PON 2016 Tinggal Menghitung Hari, Semua Pihak Harus Bekerja Keras

5 Juni 2016 / 20:38 WIB Dibaca sebanyak: 952 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Wawan Setiawan, mengatakan, pihaknya akan terus memantau setiap pengerjaan venue PON. Pemeriksaan akan dilakukan secara berkala ke setiap venue PON.

DPRD JabarMenurut  Wawan mengaku optimistis,  pengerjaan tersebut akan tuntas sebelum pelaksanaan PON 2016, September mendatang. “Kami yakin Agustus semuanya selesai,” kata Wawan di Bandung, Rabu (1/6).

Dikatakannya, DPRD Jawa Barat meminta pengerjaan venue Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 dilakukan lebih baik dan cermat. Pelaksanaan PON 2016 yang tinggal menghitung hari ini mengharuskan semua pihak bekerja lebih keras lagi.

Adanya perpindahan venue pun, kata Wawan, bukan persoalan besar mengingat waktu yang masih tersedia. Seperti diketahui, venue bulu tangkis dipindahkan dari GOR Bandung ke GOR Bima di Cirebon.

Adapun balap motor dialihkan dari Kabupaten Subang ke Kabupaten Tasikmalaya. “Tidak apa-apa, kan masih ada waktu. Agustus juga selesai,” ucapnya.

Wawan menambahkan, berbagai keterlambatan pengerjaan venue ini harus menjadi evaluasi penting terutama bagi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.  Meski tidak ada unsur kesengajaan, hal ini jangan terulang kembali dalam setiap menjalankan pembangunan.

“Pengerjaan harus cepat, terarah. Apalagi anggarannya kan sudah ada, dari provinsi sudah menyerahkan ke kabupaten/kota. Tinggal eksekusi saja harusnya,” pungkasnya. (dp)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *