PD Kebersihan Kota Bandung Raih Penghargaan Dalam Ajang SPEx2 2016

7 Desember 2016 / 16:32 WIB Dibaca sebanyak: 7328 kali Tulis komentar

BANDUNG BB.ComDalam Ajang Award Strategy Into Performance Execution Excellence (SPEx2) yang diselenggarakan Majalah Tempo bekerja sama dengan GML Consulting, PD Kebersihan Kota Bandung berhasil meraih penghargaan The Best Operasional Excellence in BUMD Industry, apresiasi tersebut diraih atas semangat dan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan, karyawan dan pemegang saham.

Penghargaan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial, di Hotel JW Marriot, Jakarta, Senin (5/12/2016).

Strategy into Performance Execution Excellence (SPEx2) Awards 2016 merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang dinilai berhasil merumuskan strategi bisnis sekaligus melaksanakan strategi bisnis tersebut dengan baik, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan, karyawan dan pemegang saham. Berbeda dari Spex2 di tahun-tahun sebelumnya, Spex2 ke 6 ini penilaian juga bermuara ke arah social impact.

“Penghargaan ini sebagai motivasi untuk Jajaran PD Kebersihan Kota Bandung untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan khususnya, dan ini membuktikan BUMD Kota Bandung memiliki daya saing di industri nasional,” ujar Oded M Danial.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Direktur Utama PD Kebersihan Kota Bandung, Deni Nurdyana Hadimin juga berhasil meraih penghargaan The Best Chief Strategy Execution Officer in BUMD Industry.

Penghargaan tersebut diraih karena PD Kebersihan Kota Bandung telah berhasil menunjukkan komitmen kepemimpinan dan kepabilitas dalam memformulasikan dan mengeksekusi strategi yang unggul sehingga menghasilkan transformasi dan kinerja yang kuat dalam menciptakan nilai PD Kebersihan Kota Bandung bagi pelanggan, karyawan dan pemegang saham.

Deny Nurdyana mengatakan keberhasilan meraih SPEx2 Award 2016 selain menjadi buah dari kerja keras kami dalam menyusun strategi bisnis yang baik, juga menjadi penyemangat kami untuk terus merancang strategi dan mengeksekusinyadengan baik untuk terus memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan.

“Dalam penyusunan strategi, kami juga terus berupaya untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan performa perusahaan,” ujarnya.

Dalam ajang Award SPEx2, terdiri dari tim juri sangat bergengsi dan dengan tingkat kredibilitas yang tinggi. Mereka adalah Subarjo Joyosumarto (Dekan Indonesia Banking Scholl/mantan Deputy Gubernur Bank Indonesia), Heru Kristiyana (Mantan Deputy Commissioner OJK) serta Meiky Sofyansyah (Deputy Director Tempo Media Group).


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *