PB PON Masih Cari Distribusi Konsumsi

6 Juni 2016 / 22:50 WIB Dibaca sebanyak: 686 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom – Bidang Akomodasi dan Konsumsi PB PON XIX/2016 Jawa Barat masih mencari cara untuk mendistribusikan konsumsi bagi cabang selam nomor orientasi bawah laut (OBA) yang rencananya akan di kawasan Perairan Tirtamaya Kabupaten Indramayu.

PON JABARKepala Bidang Akomodasi dan Konsumsi PB PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jawa Barat, Dudi S Abdurachim mengatakan, upaya ini dilakukan karena untuk cabang ini dilakukan di tengah lautan yang sulit untuk di jangkau dengan cepat.

“Pelaksanaan pertandingan cabang OBA selam itu dilakukan di tengah lautan karena merupakan cabang di laut bebas, sehingga kami kesulitan untuk masalah konsumsi,” ucapnya.

Menurut Dudi,  untuk cabang ini  pihakya akan menggunakan sistem distribusi konsumsi dilakukan dengan berkoordinasi dengan cara itu, seperti dengan menggunakan cara lain.

 “Selain menggunakan perahu, distribusi konsumsi kita siapkan alternatif lain yang memudahkan untuk pendistribusinnya,” katanya.

Dudi menambahkan,  untuk kebutuhan akomodasi penginapan pihaknya akan menyediakannya di daerah Kota Cirebon yang terdapat hotel yang memenuhi standard untuk peserta.

“Berdasarkan hasil survey, penginapan akan kita siapkan di Kota Cirebon, karena di Cirebon banyak hotel yang memenuhi standar untuk pelaksanaan PON,” pungkasnya.

Perlu diketahui, untuk cabang olah raga selam kategori orientasi bawah laut akan mempertandingkan empat nomor pertandingan, yaitu dua nomor putra dan dua nomor putri. (Parno/BBCom)


Berita Terkait :

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *