Pangdam Tinjau “Veneu” Fasilitas PON ke – XIX TA. 2016

6 September 2016 / 21:06 WIB Dibaca sebanyak: 631 kali Tulis komentar

IMG-20160906-WA006Bandung, BB.Com. Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo, Selaku Komandan Kontingen Jawa Barat. Meninjau kesiapan fasilitas Cabor (Cabang Olahraga) yang akan digunakan pada PON-XIX di Cimahi dan Kota Baru Prahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, hari Selasa (6/9).

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan yang telah dilakukan, pada masing-masing cabang olah raga yang dipercayakan kepadanya.

Komandan Kontingen Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau langsung, fasilitas lapangan tembak senjata api dan senjata angin. Selain itu meninjau juga “veneu” arena balap sepeda dan ski air.

Pangdam mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana, kesiapan fasilitas yang akan digunakan pada penyelenggaraan PON nanti.

“Intinya mengingat waktu sudah relatif sangat singkat. Jadi semua kekurangan yang ada harus segera diselesaikan dan disempurnakan,” kata Jendral berbintang dua ini.

Selain itu Pangdam juga mengatakan rasa kekhawatirannya, pada arena ski air karena hingga saat ini, debit air terus menurun dan muda-mudahan sebelum pertandingan dimulai, hujan turun agar pada pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam juga mengunjungi kesiapan para atlit yang sedang berlatih untuk ber laga nanti. Pangdam berharap para atlit bisa menjadi juara. Bahkan Pangdam juga memberikan penawaran dan kesempatan kepada para atlit untuk bergabung menjadi TNI melalui Secaba PK Unggulan.

“Semangat dan sportifitas dalam bertanding adalah “kunci” keberhasilan para atlit. Harus semangat dan berjuang sampai titik darah penghabisan agar dapat menjadi Juara Umum dan menjadikan “Jabar Kahiji” yang kita cita – citakan oleh semua warga Jawa Barat,” tuturnya. Pangdam hadir di lokasi didampingi oleh para Asisten Kasdam III/Slw dan Kapendam III/Slw Letkol Arh MD. Ariyanto serta panitia penyelenggara PON ke – XIX TA. 2016. (Kasep/Pendam)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *