Nicky Astria “Betah” di Rumah.

25 November 2016 / 11:50 WIB Dibaca sebanyak: 506 kali Tulis komentar

img_20161124_125751_editBANDUNGBB.Com,-. MENDENGAR lengkingan suaranya saja. Kita sudah bisa mengira, kalau yang sedang menyanyi itu adalah sosok seorang “lady rocker” yang sudah tidak asing lagi.

Ya…itulah Nicky Astria. Bahkan kehadiran Nicky, sempat mengagetkan beberapa awak media. Sebab artis penyanyi yang kerap di juluki “lady rocker” ini.

Sejak acara belum dimulai, sudah duduk di deretan kursi tamu paling depan. Dan memang artis yang satu ini, paling disiplin dengan waktu.

Ketika dipanggil oleh MC untuk tampil ke atas panggung dan menyumbangkan suaranya. Dengan santai Nicky berkata,”Maaf saya nyanyi tanpa latihan dulu nih….! Biasa ditodong hehehe…,”.

Terdengarlah “raungan” suara gitar yang khas dari musik rock. Dan mengalunlah satu lagu yang berjudul “Cinta di Kota Tua”. Tentu saja suasanapun terasa sangat hangat dan akrab.

“Ya…saya sengaja hadir disini. Tentu untuk menghadiri, Wisuda VI dan Dies Natalis XV Sekolah Tinggi Musik Bandung,” kata Nicky Astria yang kebetulan dirinya selaku Ketua Yayasan sekolah tersebut.

Acara Wisuda VI dan Dies Natalis XV Sekolah Tinggi Musik Bandung. Berlangsung Kamis (24/11) di Gedung Rumentangsiang Jl. Baranangsiang (Kosambi) Bandung ini. Berlangsung sangat meriah, sesuai dengan sekolahnya yaitu sekolah musik.

Penampilan Nicky Astria yang selalu telihat bersaja dan selalu ramah kepada siapapun. Mengaku kalau dirinya, sekarang ini lebih “betah” menjadi ibu rumah tangga.

Bahkan tawaran show saja, sekarang ini, sudah mulai dipilih-pilih.

“Bukan apa-apa sekarang ini, saya lebih “betah” di rumah. Ngurus rumah tangga hehehe…” ujar Nicky Astria singkat sambil tertawa dan pamitan kepada BB.Com. Karena harus segera kembali ke Jakarta.

“Sono euy…sama sahabat-sahabat wartawan dan saudara-saudara di Bandung,” timpalnya lagi sambil memasuki mobilnya dan melambaikan tangannya. “lady rocker” senior inipun, berlalu meninggalkan Gedung Rumentangsiang Bandung. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *