Mukerwil DPW PPP Prov. Jabar “Meneguhkan Soliditas Mencapai Kejayaan Partai”, 

25 April 2017 / 22:34 WIB Dibaca sebanyak: 328 kali Tulis komentar

PANGANDARAN BBCom-Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prov. Jabar, dengan Tema “Meneguhkan Soliditas Mencapai Kejayaan Partai”,  Pimpinan Hj. Ade Munawaroh Yasin, SH, MH (Ketua DPW PPP Prov. Jabar) kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel Pantai Indah Jln. Kidang Pananjung Kec/Kab. Pangandaran (25/4) dihadiri Ketua Umum DPP PPP (Ir. H. M. Romahurmuziy. MT), Sekban Kesbangpol Prov. Jabar (Bp. Khoirul Naim), Sekretaris DPW PPP Prov. Jabar (H. Pepep Saepul Hidayat, S. Ikom), Bupati Pangandaran (H. Jeje Wiradinata), Walikota Tasikmalaya (Bp. Budi Budiman), Bupati Tasikmalaya (Bp. Uu Ruzhanul Ulum), Ketua DPRD Kab. Pangandaran (Iwan M. Ridwan, S.Pd. M.Pd), Para Ketua DPC PPP se-Prov. Jabar, Para Ketua DPC Parpol Se-Kab. Pangandaran, Tomas dan Toga Kab. Pangandaran, Perwakilan LSM GMBI Kab. Pangandara, Perwakilan Satgas Jaga Lembur, serta simpatisan dan kader PPP Prov. Jabar.

Menurut Bupati Pangandaran menyampaikan dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang di Kab. Pangandaran yang merupakan Kabupaten bungsu di wilayah Prov. Jabar. Terima kasih atas dukungan kepada kami mengawal pembangunan di Kab. Pangandaran. Banyak program-program yang mendukung dalam hal keagamaan di Kab. Pangandaran.

Ketua DPW PPP Prov. Jabar juga menyampaikan bahwa Bupati Pangandaran telah menunaikan sebagian janjinya dan semoga bermanfaat bagi PPP di Kab. Pangandaran.
Sebagian besar Kader PPP dan pengusung Pilkada di Prov. Jabar, Alhamdulillah selalu menang. Dalam rangka meneruskan kerja diantaranya Konsolidasi. Hal ini harus dilakukan secara terus menerus tanpa henti, bahwa PPP hanya satu yang sudah diberi SK oleh Menhan. Implementasi program juga merupakan bagian terpenting dalam kegiatan politik di PPP. Prov. Jabar sangat konsisten dalam merangkul para ulama.

Dalam Pilkada 16 Kota/Kabupaten dan Pilkada Prov. Jabar harus mengokohkan PPP dan berikut serta dalam pelaksanaannya. Program harus dimunculkan dalam berbagai kegiatan hari besar Agama Islam, sehingga PPP dicintai oleh para ulama dan para Kiyai. Kedepan banyak tanggungjawab yang harus kita laksanakan dan dipersiapkan dari sekarang. Banyak calon Gubernur yang sudah komunikasi dengan PPP, tetapi harus punya komitmen dengan janji politiknya. Upaya dalam meningkatkan kader PPP yang memadai dengan adanya 3 orang Kepala Daerah dari PPP dan ingin mengokohkan Partai yang menyatu dengan masyarakat serta Pondok Pesantren.

Menurut Sekban Kesbangpol Prov. Jabar menyampaikan permohonan maaf, karena Gubernur Jabar tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain. Selamat datang di Kab. Pangandaran kepada para peserta Musyawarah Kerja Wilayah I DPW PPP. Selamat bekerja dan bertugas, semoga sukses.

Ketua Umum DPP PPP menyampaikan bahwa PPP sudah berusia 46 tahun silam dalam mengawal dan mendukung kemajuan Republik Indonesia. Sebagai Partai politik yang cerdas dan jelas berazaskan Islam, bahwa antara Politik dan Agama tidak dapat dipisahkan. Agama harus dijaga oleh kekuasaan sesuai dengan sendi-sendi moral. Biarlah Politik Pilgub DKI Jakarta berlalu, semoga rekan kita segera disadarkan oleh Allah SWT. Bahwa Agama tetap merupakan landasan berpolitik dimanapun dan kapanpun. PPP tetap dibesarkan dan mengawal dalam pembangunan Indonesia. Jangan terpecahkan oleh adanya Isu-isu dan berita-berita yang akan menghancurkan Negara Republik Indonesia khususnya di dalam Kader PPP. Marilah kita mengawal dan menyongsong kemenangan PPP tahun 2019 mendatang.
Kegiatan dilanjutkan dgn penyerahan Waqaf 1000 Al-quran yg diberikan kepada 22 Pontren se-Prov. Jabar.

Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prov. Jabar sampai dengan hari Kamis tanggal 27 April 2017. Kegiatan tersebut bertujuan untuk merencanakan Program Partai Persatuan Pembangunan khususnya Prof. Jabar dan merencanakan pengusulan Kader PPP/Pengusungan Calon pada Pilkada di wilayah Prov. Jabar dan Gubernur Prov. Jabar. (Agus Budiman)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *