Mr. Jun Siap “Mengocok Perut” di Balaikota Bandung.

18 Maret 2017 / 08:32 WIB Dibaca sebanyak: 456 kali Tulis komentar

BANDUNG BB.Com. KOMEDIAN serba bisa asal kota Bandung, MR. JUN. Hari ini Sabtu (18/3/2017), akan turut hadir meramaikan acara “Pasanggiri Busana Perjuangan” antar SKPD Se-kota Bandung. Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Balaikota Bandung, Jl. Wastukencana no.2 Bandung.

Acara yang diselenggarakan oleh Pokja PWI Kota Bandung ini. Dalam rangka menyambut hari bersejarah, “Bandung Lautan Api”.

Bahkan informasi yang didapat dari panitia penyelenggara, bahwa istri Walikota Bandung yaitu Atalia Praratya. Akan hadir dan menjadi juri. (Info didapat kemarin, (17/3/2017), pukul 16.20).

“Ini merupakan “event” pertama dari Pokja PWI Kota Bandung. Dan ajang ini merupakan ajang silaturahmi, serta memperkenalkan para anggota dan pengurus Pokja PWI Kota Bandung,” papar Andi selaku Ketua Pokja PWI Kota Bandung.

Untuk meramaikan acara ini, selain menghadirkan komedian “sohor” MR. JUN. Akan diramaikan juga “Rampak Kendang” dari Disbudpar Kota Bandung.

“Alhamdulillah saya merasa senang sekali, bisa tampil di acara yang diadakan oleh para wartawan ini. Pokona mah…saya…akan tampil “all out” siga maen bal wae nya hehehehe…,” kata MR. JUN sambil tertawa lepas. Penasaran…??? Datang saja ke lokasi. Dan acara akan di mulai sejak pukul 13.00 sampai selesai. (Herry Kasep)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *