Mayjend TNI Hadi Prasojo:  Atlet Perlu Dukungan dan Restu Masyarakat Jabar

7 September 2016 / 20:52 WIB Dibaca sebanyak: 263 kali Tulis komentar

PON JABARBANDUNG BB.Com – Persiapan atlet menghadapi perhelatan multieven olahraga terbesar di Indonesia sudah sangat baik. Dan untuk mencapai target juara umum pada PON XIX/2016, Komandan kontingen PON XIX Jawa Barat, Mayjend TNI Hadi Prasojo memohon dukungan moril dan doa dari seluruh masyarakat Jabar.

Mayjend TNI Hadi Prasojo yang juga menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi ini mengaku pihaknya sudah melakukan pemantauan langsung pelaksanaan latihan para atlet. Mulai dari atlet yang berlatih di komplek olahraga Pajajaran,  serta latihan atlet di beberapa lokasi lain.

“Kemarin, saya sudah melihat latihan atlet Ski Air di Danau Muara Saguling, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Semua atlet sudah siap, termasuk di cabang olahraga lain. Venue pun sudah semuanya siap,” ujar Hadi saat ditemui usai pelaksanaan apel besar Pelepasan Atlet PON XIX Jabar dan Kebulatan Tekad menuju Jabar Kahiji di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Rabu (7/9/2016).

Saat ini, lanjut Hadi, yang dibutuhkan atlet adalah dukungan moril, doa serta restu dari seluruh masyarakat Jabar sehingga atlet bisa tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Jabar. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Jabar dari semua lapisan bisa memberikan dukungannya dan doa restu bagi para atlet yang akan berjuang di PON XIX.

“Kita semua, tidak hanya atlet tapi seluruh masyarakat Jabar harus ikut berjuang sekeras mungkin sesuai cara masing-masing untuk nama baik Jabar sampai titik darah penghabisan. Jabar harus jadi panutan bagi provinsi lain,” terangnya.

Hadi menambahkan, pihaknya pun sudah mengimbau para prajurit dan keluarga di setiap kesatuan hingga Kodim, untuk mendukung dan mendoakan para atlet berlaga di PON XIX dengan cara masing-masing. Pihaknya pun berharap para kyai, ulama, dan tokoh agama ikut mendoakan para atlet agar tampil maksimal di ajang multieven olahraga empat tahunan di Indonesia.

“PON ini adalah taruhan bagi kita untuk bisa mencapai target Jabar Kahiji yakni juara umum PON XIX,” pungkasnya. (ARS)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *