Matt Drajat & Margin Perlu Dukungan.

23 November 2016 / 17:38 WIB Dibaca sebanyak: 355 kali Tulis komentar

img_20161123_175027_editBandungBB.Com. DUET artis penyanyi yang mendendangkan lagu “Bebeb Sayang”. Sekarang ini memang sedang ” naik daun”.

Jika dalam video klip lagu “Bebeb Batu Akikku”, Matt Drajat atau yang lebih “sohor” dengan panggilan “Kang Komar”. Menggandeng Isnurul, pemeran “Bebeb” dalam “Preman Pensiun”.

Kali ini dalam lagu terbarunya yang bertajuk lagu “Bebeb Sayang” dan bergenre musik “electro dangdut”. Matt Drajat, berduet dengan artis belia yang bernama Margin.

Dalam video klipnya, Margin bisa mengimbangi akting Kang Komar, ketika berakting sebagai “Bebeb Sayang”.

Dalam berdendangpun, vokal kedua “insan seni” ini berpadu sangat baik. Dan tentu saja menghasilkan “duet” yang manis dan harmonis.

Menurut Dose Hudaya selaku pencipta lagunya. Bahwa lagu “Bebeb Sayang”, memang diramu dan dikemas untuk lagu duet.

“Sesudah dicoba, Duet Matt Drajat dengan Margin, cocok sekali untuk menyanyikan “Bebeb Sayang” ini,” ungkap pemilik label DHP (DH Production) dengan nada agak serius.

“Lagunya enak, liriknya komunikatif, menghibur, easy listening. Begitupun dengan video klipnya juga keren. Pokoknya Bebeb Sayang asyik deh…hahaha..” ujar “Kang Komar” sambil tertawa yang menjadi ciri “khas” nya. Ketika ditemui BB.Com di kantor DHP Jl. Cilengkrang I Bandung timur beberapa waktu yang lalu.

Ungkapan senada dilontarkan juga oleh Margin, artis belia cantik yang juga berkiprah di dunia modeling dan film ini.

Nampaknya lagu “Bebeb Sayang” ini, mulai dilirik khalayak ramai. Bahkan sebuah acara “live musik” terkenal tayangan salasatu TV Swasta Jakarta, sudah menampilkan pasangan duet ini.

Begitupun di beberapa radio, sudah ramai yang “request” terhadap lagu “Bebeb Sayang” ini.

VOTE Matt Drajat feat Margin lewat lagu “Bebeb Sayang” (karya Dose Hudaya). Masuk dalam kategori “Kolaborasi Dangdut Terpopuler”.

Tentu saja buat mereka para penggemar atau ” fans”-nya dimana saja, bisa ikut mendukung.
Caranya dengan mengirimkan SMS, ketik ADI (spasi) 3C kirim ke 95151.

Acara penganugerahan “Anugerah Dangdut Indonesia 2016″. Akan berlangsung secara ” live”. Pada hari Senin, 5 Desember 2016, hanya di MNC TV.

“Pokoknya buat pembaca BB.Com di seluruh… Dunia…Dukung kami berdua ya…hahahaha…,” ujar Kang Komar dan Margin sambil tertawa lepas. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *