Matt Drajat “feat” Margin “Bebeb Sayang”

3 Juni 2016 / 18:15 WIB Dibaca sebanyak: 1386 kali Tulis komentar

Mat DrajatBANDUNG BBCom  Matt Drajat atau yang lebih populer dengan sebutan “Kang Komar” di sinetron seri “Preman Pensiun” ini. Namanya sekarang  semakin melejit, bahkan dunia musik sudah mulai ditekuni juga. Apalagi sesudah dilirik oleh produser yang sekarang ini terbilang satu-satunya produser di Indonesia yang sangat produktif dalam memproduksi karya-karyanya. Ya siapa lagi kalau bukan Dose Hudaya pemilik DH Production ini.

Kang Komar baru-baru ini telah mengeluarkan lagu “Bebeb Sayang” karya Dose Hudaya yang berduet dengan penyanyi keturunan Pakistan yang bernama Margin. “Alhamdulillah ahirnya video klip beres juga,” ujar Komar ketika ditemui BBCom di “base camp” DH Production dikawasan  Cilengkrang Bandung. Yang kebetulan pada saat ini sedang menonton tayangan video klip-nya yang baru selesai.

Lagu “Bebeb Sayang” yang berlirik kocak dan bergenre musik elektro dangdut ini. Memang terasa pas dinyanyikeun oleh Kang Komar dan Margin.

“Saya sangat bersyukur bisa dipertemukan sama pa H. Dose. Ahirnya saya bisa rekaman ditambah lagi diduetkan sama neng geulis Margin. Atuh perasaan Bebeb tambah komplit hehehe…,” tutur Kang Komar sambil tak lepas dari guyonannya.

Nama Margin memang dipelataran dunia akting dan fashion memang sudah tidak asing lagi.

“Saya merasa sangat bangga bisa bergabung di DH Production. Apalagi bisa berduet dengan Kang Komar. Ini pengalaman yang sangat berharga buat saya,” ujar Margin seraya tersenyum manis.

“Saya membuat lagu ini dan diduetkan antara Matt Drajat dengan Margin, tentu saja hasil pertimbangan yang terbilang matang. Sebab sekarang ini, sangat jarang penyanyi duet. Apalagi lagunya juga saya sengaja di sesuaikan dengan karakter vokal mereka berdua yang tentunya liriknya juga penuh dengan guyonan,” tutur Dose Hudaya yang merasa yakin lagunya akan bisa diterima di masarakat.

“Pokoknya tunggu saja, saya mau ngebut terus mempromosikan lagu “Bebeb Sayang” ini. Ahh…Bebeb mah pokoknya selalu pengen di sayang ahhh..,” timpal Matt Drajat. (Kasep)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *