Krisdianto Jabat Lurah Hegarsari Gantikan Asep Yani Taruna

30 Desember 2017 / 09:05 WIB Dibaca sebanyak: 176 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Serah terima jabatan (Sertijab) lurah Hegarsari berlangsung hikmat. Acara dihadiri walikota Banjar Hj. Uu Sukaesih sesepuh kota Banjar Dr. Herman Sutrisno,Sekda Ade Triana, Kapolsek, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam sambutan Asep Yani Taruna” mengucapkan rasa pada terima kasih kepada walikota Banjar yang memberikan pelajaran selama mengabdi di desa Hegarsari dan sekaligus diberi dkepercayaan untuk mengemban tugas menjadi sekretaris kecamatan Pataruman.

Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat dan jajarannya yang telah banyak membantu dalam menjalankan tugas di kelurahan Hegarsari. Sehingga program pemerintah kota Banjar demi kesejahteraan warga dapat berjalan lancar.

“Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, rasanya sangat mustahil kelurahaan Hegarsari bisa maju dan mendapat berbagai prestasi” ujarnya.

Asep berharap pada Lurah yang baru untuk melanjutkan program- program yang belum terselesaikan.

Sementara lurah yang baru Krisdianto “berterimakasih kepada walikota Banjar yang telah memberikan kepercayaan menjadi lurah di Hegarsari. Dirinya berharap agar warga masyarakat untuk membantunya dalam menjalankan tugas.

Walikota Banjar Hj Uu Sukaesih, menekankan agar lurah yang baru untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai lurah terdahulu bila perlu melampaui nya.

“Pejabat baru harus jeli dalam melihat sektor – sektor yang dinilai masih perlu perhatian dan pembenahan terutama dalam pembangunan serta dapat menekan angka kemiskinan di kelurahan Hegarsari,” tandas UU.

“Masyarakat berhak berhak menerima kesejahteraan karena itu tujuan dari pemerintah kota Banjar. Semoga dengan diangkatnya Krisdianto kelurahan Hegarsari akan lebih maju lagi.( Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *