KPU Gelar Rapat Bersama Tim Perumus Jelang Debat Kandidat Pilkada 2018

15 April 2018 / 18:40 WIB Dibaca sebanyak: 121 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, gelar acara Rakor (Rapat Koordinasi) tim perumus menjelang Debat Kandidat Pilkada tahun 2018, Minggu (15/4) bertempat di salah satu Rumah makan di kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut tim perumus yang hadir selain ketua KPU Dani Danial Mukhlis,S.Pdi hadir pula diantara nya, Asep Mulyana, MA,Arif Budiman, S.Ip,. M.Ipol,Dra,Hj,Ria Sofia dan Komisioner KPU.

Kepada BBCom ketua KPU Danil danial Mukhlis menjelaskan tentang kegiatan Rakor berama Tim perumus debat kandidat Pilkada Tahun 2018, yang akan berlangsung ,Rabu (25/4)

“Tim perumus pembentukan sekarang lebih membahas ke soal materi jadi barusan kita mendapatkan kisi-kisi atau materi sesuai dengan yang tertuang di PKPU No 4 Thn 2017, adapun materi debat soal kesejahteraan masyarakat, pelayanan publik kemudian ada masalah pembangunan dan pariwisata serta ekonomi, dan juga soal isu mempertahankan NKRI.” Jelas nya

Danil menambahkan “Saat ini kita lebih kearah menyusun teknis persiapan seminar. Nanti sebelum rumusan materi debat itu akan diawali dengan seminar pada tanggal (22/4), dengan menggunakan seluruh komponen masyarakat yang berkaitan dengan tramisi itu, misalnya berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat nanti ada beberapa komponen yang menggali informasi informasi atau sudah disepakati,” ungkap Danil (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *