Kondisi Jalan Poros Kab Ciamis Sangat Memprihatinkan

1 Juni 2016 / 16:07 WIB Dibaca sebanyak: 1030 kali Tulis komentar

Poros ciamisCIAMIS BB- Jalan poros tengah yang menghubungkan desa Banjaranyar dan desa Karyamukti Kabupaten Ciamis kondisi jalannya sangat memprihatinkan. Kerusakan ruas jalan tersebut sudah sepanjang ruas yang ada,,yakni kurang lebih 3 KM, sampai saat ini belum ada perbaikan, bahkan sudah hampir 5 tahun masyarakat mengharapkan perbaikan dari Pemkab Ciamis melalui Dinas PU Binamarga.

Menurut Kades Karyamukti Sudaryat Candra, berharap kepada instansi terkait supaya memperbaiki jalan tersebut.
“Panjang jalan kurang lebih 3 km, hampir kurang lebih 5 tahun belum pernah di perbaiki kembali sampai sekarang”, ujar Sudaryat saat di temui BB.(1/6/2016)

Dikatakannya, Masyarakat desa Karyamukti berharap segera di perbaiki karena jalan itu sangat vital dan penting sekali untuk memperlancar roda perekonomian warga.

Di tempat terpisah ketika di temui media ini, Tata kades Banjaranyar juga menuturkan hal sama, dirinya juga berharap kepada Dinas terkait khususnya dinas binamarga Kab Ciamis lebih cepat merespon dan lebih cepat memperbaiki kerusakan jalan, di karenakan jalan poros tengah adalah urat nadi masyarakat.

“Begitui pentingnya bagi keselamatan pengguna jalan dan memperlancar roda pembangunan di desa,” pungkasnya

Kedua tokoh masyarakat itu, sangat mendambakan adanya rehab jalan yang ada di wilayah mereka, karena sesuai program Pemerintah Pusat membangun di muilai dari desa. (Agus Budiman)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *