Pecinta TVRI Jabar Mempersembahkan Konser Musik “Tribut Deddy Dores”

24 Juli 2016 / 21:35 WIB Dibaca sebanyak: 727 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Bertempat di Studio TVRI Jawa Barat  Jl. Cibaduyut Bandung. Komunitas Pecinta TVRI Jabar. Untuk pertama kalinya, membuat “gebrakan” dengan membuat acara Konser Musik bertajuk “Tribut Deddy Dores”. Senin (25/7)

H. Dose Hudaya Ketua Komunitas Pecinta TVRI JabarDalam acara ini akan menampilkan karya-karya dari almarhum Deddy Dores yang akan dinyanyikan oleh beberapa artis asal kota Bandung yang sudah tidak asing lagi di kuping para “penikmat” musik. Diantaranya Mel Shandy, Conie Dio, Lady Avisha, Inka Christie serta beberapa artis penyanyi lainnya.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kita buat musisi besar asal Jabar. Siapa yang tidak hapal dengan nama besar Deddy Dores. Tapi persembahan acara ini penontonnya terbatas karena tempatnya di studio TVRI,” kata H. Dose Hudaya selaku Ketua Komunitas Pecinta TVRI Jabar.

Tetapi untuk para pemirsa TVRI Jabar dimana saja, bisa menonton suguhan acara musik ini lewat siaran tunda (tapping). Dan pihak TVRI berjanji akan “mengemas” acara ini sebaik mungkin.  “Insya Allah buat para pecinta atau pemirsa TVRI Jawa Barat semua dan dimana saja, masih bisa menonton suguhan acara  musik ini. Lewat tayangan Acara Musik di TVRI Jabar pada hari Minggu (31/7) pukul 18.00,” ujar Bahrudin dari pihak TVRI Jabar.

Dalam acara nanti,  akan dihadiri oleh beberapa produser yang sempat memproduseri almarhum Deddy Dores. Tentu saja akan dihadiri juga oleh  keluarga almarhum, serta beberapa tamu undangan lainnya.

“Konser musik ini, persiapannya sangat singkat sekali, cuma dua minggu kurang. Alhamdulillah suport dari para artis pengisi acara, pengurus Komunitas Pecinta TVRI Jabar (KPTJ) dan pihak TVRI Jabar. Akhirnya acara konser musik ini, bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” tutur H. Dose Hudaya penuh semangat.

“Beberapa kegiatan lainnya, kami sudah mempersiapkan. Jelasnya kita ini benar-benar ingin meng-suport TVRI Jawa Barat. Tentunya harus di suport juga oleh pihak-pihak lainny,” timpalnya lagi. (Kasep).

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *