Kompol Ade Najmuloh “Mewaspadai Aksi Curanmor dan Kriminal di Kota Banjar”

29 Januari 2018 / 11:01 WIB Dibaca sebanyak: 230 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Setiap hari Senin seluruh perwira Polres Banjar diwajibkan menjadi inspektur upacara di sekolah.

Mereka bertugas menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mewaspadai aksi curanmor dan aksi kriminal.

Himbauan itu pun disampaikan pula oleh Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmuloh pada saat menyampaikan arahannya dengan menjadi irup di SMA 1 Banjar.

“Kami mengingatkan dan menghimbau para siswa agar hati hati dalam menyimpan kendaraannya” ujar Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh kepada BBCom,Senin (29/01/2018)

Menurut Kompol Ade, selain SMA yang berada di kawasan perkotaan, para kapolsek diwajibkan menjadi inspektur upacara di daerah pelosok.

“Kasus Curanmor bukan hanya di perkotaan namun di daerah, sehingga kami intruksikan para kapolsek untuk terlibat langsung dalam pencegahan melalui himbauan ke sekolah sekolah,” ungkapnya.

Sejauh ini, kata Kompol Ade, di Banjar untuk mencegah aksi curanmor kita cegah dengan perbanyak mengingatkan masyarakat melalui himbauan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas maupun RT dan RW di lingkungan nya masing masing,diantara nya mengaktifkan peran linmas serta siskamling, sehingga tingkat kewaspadaan dalam mencegah tindak keriminal bisa tetap terjaga dan sinergitas antara babinkatibmas dan masyarakat tetap terjalin erat (Humas polres / Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *