Ketua KPU Pangandaran: PPK dan PPS Akan Bekerja Secara Profesional

10 Oktober 2017 / 13:39 WIB Dibaca sebanyak: 372 kali Tulis komentar

Pangandaran BBCom-Rapat koordinasi KPU Kab. Pangandaran dengan Stakeholder tentang persiapan pembentukan PPK dan PPS pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Selasa (10/10) bertepat diaula Desa Ciliang. Kec. Parigi Kab. Pangandaran.Bang.

Menurut ketua KPU, rapat koordinasi ini dalam rangka persiapan Pilgub, mudah-mudahan perekrutan PPK dan PPS berjalan sesuai harapan.

Sementara Panwaslu, akan bekerja sesuai dengan tupoksi, dirinya mengingat kan agar penyelengaraan pilkada disesuaikan dengan aturan.selain itu dirinya berharap agar pelaksanaan pilkada/ Kampanye untuk pemberian uang makan dan minum tidak dikatagorikan politik uang. Tambahnya, seluruh anggota PPK dan PPS wajib untuk di tes urine, sebelum melaksanakan tugas

Dijelaskan sekretaris KPUD, pelaksanaan tugas PPK dibantu oleh sekretariat,untuk segera dibuat jadwal perekrutan kesektariatan yang berjumlah 3 orang dari PNS yang mempunyai kapasitas dibilang stap sekretariat.dan dirinya berharap seluruh anggota yang terlibat didalamnya untuk bekerja dengan baik, agar pengalaman atau temuan pilkada 2015 tidak terulang kembali. (agus budiman)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *