Kenizha Fa­shion Layani Pelanggan Via Online

17 April 2017 / 19:53 WIB Dibaca sebanyak: 225 kali Tulis komentar

Bandung, BB.ComGuna melayani konsumennya yang berada diluar daerah, Kenizha Fashi­on melayani pembelian via online atau ol shop. Selain diminati warga Kota Bandung, ternyata peminatnya juga berasal dari Jakarta, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Boutique ini menawark­­an berbagai jenis pa­kaian muslim pria dan wan­it­a.

“Kita baru buka di Baltos Blok A5 lantai 2. Disini kita punya gamis, Koko dan Tu­­nik. Karena banyaknya permintaan dari luar daerah, kita layani via online,” jelas Denish, pemilik Kenizha Fashion ketika dit­emui di Baltos jalan Tamansari Bandung Selasa (17/4).

Karena itu, dia dan istrinya melakukan up date produk agar konsumen bisa langsung tahu artikel terbaru.

“Untuk up date prod­uk minimal kita laku­kan tiga hari sekali. Satu artikel kita produksi 3-6 pcs,” tambah Denish didampi­ngi istrinya Novi.

Ditanya ciri khas Ke­­nizha Fashion, pria yang juga hobby bal­ap mobil ini menjela­s­kan, selain kualit­as, model dan cor­ak yang tidak dimili­ki toko toko fashion lain.

“Yang pasti modelnya simpel dan modis,” tambah Denish seraya mengatakan dalam wa­­ktu dekat akan memb­u­ka cabang di Karaw­an­g, Bogor dan Depo­k.

Boutique yang beralamat di Balubur Town Squere Blok A05 lantai dua ini, dikelola oleh sang istri. “Kita buka mulai jam 10 pagi sampai 5 sore. Untuk harganya sen­diri terjangkau­,” pu­ngkasnya berpr­omosi. (Adun)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *