Kemacetan Sepanjang 2,5 KM, Hujan disertai Angin Tumbangkan Pohon Besar

BANJAR BBCom – Hujan disertai angin tumbangkan pohon yang berukuran besar di perempatan yang mengarah ke jalan Raya Pangandaran, hingga berita ini di terbitkan tidak ada korban jiwa.

Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan sepanjang 2,5 km, sehingga Lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar mengalami pemadaman lampu sementara, karna Pohon besar tersebut menimpa billboard dan kabel sehingga keretakan di tiang listrik membuat tiang mengalami kemiringan.

Tumbangnya pohon besar tersebut juga menutupi badan jalan sehingga  kendaraan, tidak bisa melewati jalan tersebut terutama kendaraan yang berukuran besar, dan jalan pun di putar arah melalui Jalan Binangun.

“Pas saya duduk di pangkalan ojeg waktu itu hujan sangat lebat di sertai angin sehingga pohon di sebrang jalan tumbang menimpa kabel dan membuat tiang miring dengan di ikuti suara ledakan dari arus listrik untung mobil yang lewat selamat ” ungkap Dodi (35), saat berada di TKP Jumat (6/4)

Sementara aparat kepolisian dari Polsek Pataruman langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi bersama warga sekaligus mengamankan kabel yang terurai menghalangi jalan (Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *