Keamanan Bandara Diperketat

26 Mei 2017 / 15:34 WIB Dibaca sebanyak: 197 kali Tulis komentar

Bandung, BB.Com-Pasca bom bunuh diri di Halte Busway Trans Jakarta di Kampung Melayu Jakarta Timur, pengamanan Bandara Husein Sastranegara di perketat. Setiap kendaraan yang melewati Bandara tak luput dari pemeriksaan petugas, mulai bagian dalam kendaraan hingga barang bawaan.

Pengamanan Bandara ini melibatkan petugas gabungan dari Satgaspam AU Lanud Husein Sastranegara dan Avsec (Aviation Security) yang meliputi Hanlan, Intel, Satpomau dan unsur TNI Angkatan Udara lainnya. kegiatan di pimpin Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Made Oka mengatakan

“Kami akan menutup titik-titik kerawanan. alhamdulilah selama ini masih berjalan lancar dan aman, kami tidak ingin mengalami gangguan keamanan yang dapat membuat masyarakat menjadi resah, seluruh area keluar masuk bandara kami periksa”, jelas Made Oka Jumat (26/5).

Seperti diketahui, teror bom yang terjadi di Teminal Kampung Melayu Jakrta Timur dan menelan Tiga anggota Polri gugur dan dua orang yang di duga pelaku tewas, 11 oranng lainnya luka-luka. (Adun)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *