Kayla Ingin Menjadi Orang Tersohor Seperti Ayahnya

4 November 2016 / 10:20 WIB Dibaca sebanyak: 602 kali Tulis komentar

image-1_editBANDUNG BB.Com–NAMANYA Kayla Lugina Rudiana, mojang cilik “serba bisa” asal Bandung. Baru-baru ini dianugerahi beberapa prestasi. Dan tidak perlu heran, sebab memang darah seni yang mengalir dalam tubuhnya itu, mengalir dari kedua orang tuanya. Sang ayah adalah musisi “sohor” yang bernama Ade Rudiana “pentolan” dari IDEA Percusion.

Kayla nama panggilan akrab mojang cilik ini.

“Biar akrab panggil saja saya Kayla ya…” ujar Kayla sambil tersenyum manis. Ketika dijumpai di rumahnya, di salasatu kawasan komplek perumahan di Cibiru Bandung Timur.

Kayla kelahiran Bandung, 15 Juni 2007. Sekarang ini sedang menuntut ilmu kelas tiga di SD Labschool UPI Cibiru Bandung.

“Alhamdulillah berkat dukungan kedua orang tua dan saudara-saudara. Eh…akhirnya Kayla, jadi punya prestasi,” kata mojang cilik yang punya hobi seperti layaknya anak laki-laki yaitu sepak bola.
Kenapa hobi main sepak bola..?

“Nggak tau pokonya seneng saja,” jawabnya singkat.

Selain hobi main sepak bola, Kayla juga punya hobi lain yaitu menari, menyanyi dan memainkan alat musik perkusi.

“Nah…kalau hobi main musik, pastinya dari ayah. Ayah kan pemain musik terkenal hehehe…,” kata Kayla dengan omongannya yang terlihat polos selayaknya anak-anak, sambil tertawa.

Menurut kedua orang tuanya Ade Rudiana dan Mia Sumiarti. Sejak sebelum masuk sekolah, memang Kayla sudah terlihat bakat seninya. Bahkan kedua orang tuanya, belum berani untuk mengikut sertakan dalam ajang kompetisi. Namun atas keinginan anaknya itu, baru tahun 2015 dan tahun 2016 ini. Mulai berani mengikut sertakan dalam ajang kompetisi.

“Kita kan sebagai orang tua, hanya mengikuti dan membimbing keinginan anak,” kata Ade Rudiana yang diaminin juga oleh istrinya.

Beberapa prestasi yang sempat di raih Kayla. Diantaranya Juara 1 Putri Kartini SD Labscool UPI Cibiru Bandung tahun 2015, Juara Pertama Pemilihan Putri Citra Alit Parahyangan tahun 2016,
Juara Harapan 3 Pemilihan Putri Citra Tingkat Nasional Katekgori 6-10 tahun Tahun 2016 di Bali, Terpilih sebagai Sala seorang Pembaca Teks Sumpah Calon Pemuda 28 Oktober 2016. Bersama Ibu Walikota Bandung.

“Ketika Pemilihan Putri Citra Tingkat Nasional yang berlangsung di Bali beberapa hari yang lalu. Kayla mewakili sebagai Duta dari Jawa Barat,” tutur Mia Sumiarti ibu kandung Kayla turut berbicara.

Dan kebetulan, Kayla ketika ikut tampil dibabak Final Pemilihan Putri Citra Tingkat Nadionsl di Bali itu. Kayla mengenakan busana yang tidak lepas dari busana seni tradisi Sunda dengan mengenakan Batik Garutan. Dan Kayla berhasil menyisihkan para Duta dari beberapa kota provinsi di Indonesia.

“Pokonya sekarang ini, Kayla lagi gembira. Tapi tetep Kayla gak boleh sombong, itu pesan kedua orang tua yang selalu Kayla ingat,” kata Kayla sambil melirik kedua orang tuanya.

Oh..ya…pengen tau cita-cita Kayla nggak…?

“Cita-cita Kayla pengen jadi Presiden dan Artis,” jawab Kayla sambil tersipu malu. (Kasep).


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *