Kasubag Publikasi dan Informasi DPRD Jabar Terima Kunjungan Wartawan Sulsel

17 Maret 2018 / 15:08 WIB Dibaca sebanyak: 141 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Kepala Bagian Perundang-undangan dan informasi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama 20 orang wartawan, kunjungi DPRD Jabar. Rombongan diterima langsung oleh Kasubag Publikasi dan Informasi Sekretariat DPRD Jabar, Ary Heriyanto, S.STP,MM, Jum’at (16/3/18).

Menurut Arie, kunjungan wartawan yang dipimpin langsung Kabag UU dan Informasi Setwan Sulsel, untuk melihat kemitraan yang dibangun DPRD Jawa Barat dengan insan pers. Dikatakan Arie, selama ini hubungan yang dibangun berjalan harmonis, selain bekerjasama dalam bidang penyebaran luaskan informasi juga penyerapan aspirasi masyarakat.

“Saya tadi sampaikan, bahwa antara DPRD Jawa Barat dengan mitra insan pers, kerjasama berupa pemberitaan aktifitas kedewanan yang juga sebagai kontributor untuk mengisi Majalah Internal DPRD Jabar (BEWARA) dan media gathering,” jelas Arie.

Usai bertukar informasi dengan bagian humas DPRD Jabar, rombongan berkunjung ke ruang wartawan (press room) khusus peliput Sekretariat DPRD Jawa Barat. Rombongan diterima Wakil Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Sekwan Jabar, Lyster Marpaung dari H.U. Internasional Media didampingi Wakil Sekretaris A. Husein Widjaya(HU. Fakta Jabar/faktabandungraya.com) dan beberapa anggota Pokja PWI Sekwan Jabar. (red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *