Kasdam “Uji fisik” Bersama Prajurit Yonkav-4 Tank

6 Agustus 2016 / 16:35 WIB Dibaca sebanyak: 505 kali Tulis komentar

DSC_9097BANDUNG BB.Com– KASDAM III/Slw Brigjen TNI Wuryanto ikuti olah raga bersama Kabalak dan prajurit Yonkav-4/ Tank di Mako Yonkav-4/Tank Jl. Salak Bandung, Jumat (5/8).

Dimulai pukul 05.30 Personil Yonkav- 4/Tank dengan penuh suka cita melakukan “uji fisik” alias olah raga bersama yang diawali dengan pemeriksaan tensi, olah peregangan, olah raga pernapasan dan pemanasan.

Kasdam ikuti olah raga lari bersama prajurit mengelilingi komplek yang ber jarak lebih kurang 4 Km dan dilanjutkan olah raga umum tenis meja, tenis lapangan dan futsall.

Kasdam III/Slw menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan anggota khususnya Yonkav- 4 dan olah raga bersama.

Dengan berolah raga besama diharapkan masing-masing personil dapat mengenali atasannya atau pimpinannya juga sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras Prajurit Yonkav – 4/Tank yang telah malaksanakan tugas-tugasnya dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Slw, ujarnya.

“Ini nostalgia saya ketika pendidikan dulu,” ujar Wuryanto.

Sebagai prajurit dituntut untuk memiliki tubuh yang sehat dan prima dengan itu anggota TNI harus sehat dan harus rajin berolah raga sesuai dengan moto ” Men Sana In Corpore Sano” yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, ungkapnya. (Kasep/Pendam III/Slw).


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *