Karya Bakti TNI bersama Masyarakat Bersihkan Pantai Barat Pangandaran

8 Desember 2017 / 14:00 WIB Dibaca sebanyak: 196 kali Tulis komentar

PANGANDARAN BBCom-kegiatan Karya Bakti TNI bersama komponen masyarakat dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72 tahun 2017 dengan Tema “Manunggal dengan rakyat TNI-AD kuat” berlangsung dengan panggung terbuka di Pantai Barat Pangandaran (7/12). Sebagai koordinator dalam kegiatan tersebut Danramil 1320/Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika.

Kegiatan dihadiri Sekda Kab. Pangandaran Mahmud SH.MH, Kepala SKPD se-Kab. Pangandaran, para Danramil se-Kab. Pangandaran, para Kapolsek se-Kab. Pangandaran, Kasat Pol PP Kab. Pangandaran Irwansyah, S.sos, Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Pangandaran, BPLH Kab. Pangandaran, Pusdalops Kab. Pangandaran, Balawista Kab. Pangandaran, PP Kab. Pangandaran, FKPPI Kab. Pangandaran, PPM Kab. Pangandaran, Satgas Jaga Lembur dan Ormas Manggala Garuda Putih, serta para pelajar SMKN 1 Pelayaran Pangandaran.

Dalam sambutannya Sekda Kab. Pangandaran menyampaikan, adanya acara ini pihak Pemda Kab. Pangandaran menyambut baik adanya Karya Bakti TNI bersih-bersih pantai, karena ini sesuai dengan visi dan misi Kab. Pangandaran untuk menjadi Kabupaten wisata yang mendunia.

“Dalam waktu dekat kita akan merelokasi para pedagang ketempat yang layak, kita harapkan kedepannya pantai wisata Pangandaran menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan lokal maupun wisatawan internasional untuk meningkatkan PAD” tuturnya

Danramil 1320/Pangandaran mengatakan dalam sambutannya, ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah hadir pada acara kegiatan karya bakti dalam rangka Hari Juang Kartika yang diselenggarakan oleh Kodim 0613/Ciamis.

“Patut dibanggakan karena kegiatan karya bakti di Kab. Pangandaran saat ini menjadi peserta terbanyak di jajaran Korem 062/TN dengan jumlah peserta sekitar 850 orang.” Tegasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan sampah di area objek wisata pantai barat Pangandaran yang diikuti oleh anggota koramil se-Kab. Pangandaran beserta komponen masyarakat. (Agus budiman)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *