Karang Taruna Darma Gagas Perbaiki Jembatan Penghubung Dua Desa

19 November 2017 / 18:21 WIB Dibaca sebanyak: 191 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Bentuk kepedulian terhadap situasi dan kondisi lingkungan bukan hanya mengkritis saja, tapi harus dilakukan dengan kerja nyata, seperti yang di lakukan oleh Karang Taruna Lingkungan Tanjung Sukur Taruna Karya Sebagai Sub Unit Taruna Darma Karang Taruna Kelurahan Hegar Sari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Kekhawatiran dan kepedulian, mereka tunjukan dengan kerja nyata, tak hanya mengkritisi saja, namun melakukan perbaikan sarana prasarana umum, dalam hal ini perbaikan jembatan penghubung dua dusun, antara dusun Tanjung Sukur dan dusun Pangadegan kelurahan Hegar Sari Kecamatan Patruman (15/11).

Menurut Sekjen Taruna Darma Angga Permadi sekaligus penggagas untuk Perbaikan jembatan “kami khawatir sering nya terjadi kecelakaan di jembatan Sungai Ciroas ini, karena tidak ada penghalang pinggirannya, jadi kami bersama rekan rekan berinisiatif untuk memperbaiki jembatan seadanya, karena keterbatasan dana, bagi kami yang penting pencegahan dulu sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan” ungkapnya.

Ungkapan Angga tersebut di amiinkan oleh rekannya Tendy “Kecelakan di jembatan ini sering terjadi” dirinya juga berharap kepada Pemerintah Kota Banjar, memperhatikan hal sekecil ini, jangan di anggap sepele. Semoga ini menjadi masukan buat Kelurahan Hegar Sari sehingga lebih memperartikan kepentingan warganya” pungkasnya.

Kegiatan positif Karang Taruna Kelurahan Hegar Sari ini seharusnya dapat diapresiasi karena kepedulian mereka akan keselamatan pengguna jembatan. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *