Karang Taruna Dapat Menciptakan Pemuda Kota Banjar Berintregritas

29 Desember 2017 / 10:16 WIB Dibaca sebanyak: 137 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom– Organisasi di bidang kepemudaan Menggelar acara Temu Karya Karang Taruna III tingkat Kota (28/12/), berlangsung di Aula Kelurahan Purwaharja kecamatan Purwaharja.

Kegiatan Temu Karya Karang Taruna III tingkat kota ini kelanjutan dari Temu karya sebelumnya pada tingkat Kecamatan, Masa jabatan ketua di tahun 2017 kepemimpinan akan berakhir berdasarkan ketentuan lima tahun sekali dan akan memilih ketua kota yang baru untuk masa jabatan priode 2017 – 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah kota, diwakili Dinas Sosial serta perwakilan karang Taruna Tingkat Provinsi Jawa Barat. Acara yang bertema “Menciptakan Pemuda Kota Banjar yang Berintregritas, Kereatif dan Berwatak Sosial”.

Agus Sumitra terpilih sebagai ketua Karang Taruna tingkat Kota Banjar untuk masa jabatan priode 2017 – 2022 dan Wahidan sebagai wakilnya. Setelah terpilih menjadi ketua Agus Sumitra memberikan keterangan kepada BBCom, menurutnya rencana dan harapan kedepannya untuk tingkat kecamatan, desa/kelurahan dalam mengali potensi pemuda untuk saat ini
mengapresiasi geliat aktivitas kegiatan kepemudaan lewat pembinaan sehingga pembinaan dapat membangkitkan semangat para pemuda pemudi, lewat pemberdayaan yang sesuai dengan potensi pada diri mereka masing-masing sesuai dengab harapkan.

“Kegiatan baik itu tingkat desa/kelurahan atau pun Kecamatan bisa membangun komunikasi lewat pembinaan pembinaan, bahkan pemberdayan potensi yang selama ini tidak tergali dapat ditingkatkan lagi, sehingga bisa mencetak pemuda pemudi berprestasi” pungkas nya. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *