Kampanyekan Stay Fresh and Healthy with Kiranti Melalui Yoga

4 Juni 2016 / 11:21 WIB Dibaca sebanyak: 522 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom- Sedikitnya seratus ibu-ibu muda mengikuti olahraga Yoga yang digelar oleh Kiranti, minuman khusus buat wanita datang bulan di lapangan parkir PVJ Bandung Sabtu (4/6).

YogaYoga dipercaya dapat membuat seseorang segar kembali setelah mengalami menstruasi.

“Yoga itu tidak cuma fisiknya aja yang dapat membuat sehat, namun juga pikirian, dan ini bisa membuat orang-orang yang ikut Yoga fresh kembali,” jelas Michael Bliss, Public Relation OT saat ditemui disela even Cara Sehat Alamai untuk tetap segar saat datang bulan.

Karena itu, pihaknya meluncurkan kampanye Stay Fresh and Healthy with Kiranti. Melalui program tersebut, diharapkan tidak ada lagi wanita yang merasa terganggu aktifitasnya saat datang bulan.

 Survey dari Frontier mencatat, 62,7 persen wanita Indonesia mengalami nyeri yang mengganggu pada saat menstruasi dan menjadi kendala dalam beraktivitas.

“Karena itu, Kiranti yang dipercaya selama 22 tahun, dapat membantu wanita segar kembali dan menghilangkan keluhan saat datang bulan,” tambah Michael.

Menstruasi diawali dengan pelepasan hormon prostalandin oleh tubuh yang merangsang kontradiksi otot rahim yang kemudian menyebabkan terjadinya peluruhan lapisan dinding rahim.

Selama proses ini muncul, berbagai efek pada tubuh wanita seperti nyeri, kram dan keputihan. Sedangkan menurunnya kadar hormon estrogen dan progesteron selama menstruasi juga mempengaruhi kondisi psikis yang ditandai dengan berubahnya mood.

Setelah Jakarta dan Bandung, kegiatan serupa akan digelar di Yogyakarta dan Bali mulai Juni hingga September mendatang. (Mif)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *