Kader PDI-P Jaga Soliditas Jelang Pileg dan Pilbup

8 Desember 2017 / 22:38 WIB Dibaca sebanyak: 201 kali Tulis komentar

CIAMIS BBCom-Kader PDI-P hadiri konsolidasi dan penguatan Kaderisasi dalam pemenangan kader terbaiknya jelang Pilkada serentak 2018, Jumat (8/12) di aula Desa Sindang Rasa kecamatan Banjar Anyar Kabupaten Ciamis Jabar.

Ketua DPC PDI-P H. Oih Burhanudin kabupaten Ciamis, dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini merupakan reses yang sekaligus penguatan Kaderisasi pemenangan menjelang pilkada serentak tahun depan. Untuk memompa semangat juga menjaga persatuan dan kesatuan dalam meraih kemenangan dalam pilkada nanti.

Oih juga mengajak kadernya untuk maju dan berani mencalonkan dirinya dalam pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten Ciamis dalam pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 nanti.

Selain itu dirinya juga mengajak agar seluruh kader PDI-P ikut berjuang dalam memenangkan dirinya sebagai wakil Bupati Kabupaten Ciamis yang berpasangan dengan H. Iing Syam Arifin dari partai Golkar.

“Dengan terus menjaga kebersamaan juga kesolidan serta bersenergi dengan pemerintah daerah, yaitu desa-desa di kecamatan Banjar Anyar, itu kunci dari sebuah kesuksesan dalam meraih kemenanga” pungkasnya. (Johan )

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *