Jika Sang Dokter Berdendang…!

23 Maret 2017 / 22:31 WIB Dibaca sebanyak: 433 kali Tulis komentar

Bandung.BB.Com. BANDUNG memang tidak salah, jika dikatakan “gudang” para artis. Bahkan sekarang ini, kembali muncul sosok seorang penyanyi yang berprofesi sebagai Dokter. Turut meramaikan kancah blantika musik dangdut di tanah air ini.

Ya…itulah Dr Mariyam S Mery adalah seorang dokter cantik yang berpraktek di Klinik Kimia Farma di bilangan Jl. Buah Batu Bandung. Dan sebagai dokter di Klinik PT Len Industri (Persero) Bandung.

Walaupun dirinya berprofesi sebagai dokter. Tetapi mencintai juga dunia olah vokal. Bahkan dengan keseriusannya menekuni dunia olah vokal, dibuktikan dengan mengeluarkan album  perdana. Dengan “genre” musik “Pop Sunda Modern” dengan judul lagu “Endahna Cinta” yang diproduksi oleh MSM Production pada tahun 2013. Kemudian menyusul mengeluarkan beberapa lagu, nyanyi “duet” bereng  Mied Lebe da  Arry Batara. Dengan lagu

“Gambaran Cinta”, “Panyakit Cinta”, ” Dimana”, “Kedah Kumaha” dan “Teuwalaya”. Serta beberapa lagu lainnya.

“Alhamdulillah lagu-lagu Pop Sunda yang saya nyanyikan, bisa diterima oleh para “penikmat” musik lagu Pop Sunda,” kata Dr. Mariyam S Mery, ketika jumpa BB.Com di Klinik PT Len Industri (Persero) Bandung, Kamis (23/3/2017).

Awal bulan April 2017. Dr. Mariyam S Mary, menurut rencana, akan meluncurkan “Single Dangdut Koplo” bernuansa India dengan judul lagu “Percayalah” karya Herman DO dan arranger musiknya digarap oleh Apep Zilt serta diproduksi oleh MSM Production.

Dalam mendendangkan lagu “Percayalah” ini. Dr. Mariyam S Mary berduet dengan Eep Asmara, salaseorang penyanyi “Bintang Pantura-2 INDOSIAR” yang sangat kental dengan “style” nyanyi India-nya. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *