Jelang Pilkada Serentak 2018, Kapolres Banjar Bersilaturahmi Dengan MUI

4 Desember 2017 / 17:30 WIB Dibaca sebanyak: 149 kali Tulis komentar

BANJAR.BBCom-Kapolres Banjar AKBP Twedi. AB.S.Sos. Sik.MH menyambangi kediaman Ustad Ujang Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), wilayah Keluaran Banjar Kota Banjar,Senin (4/12/) untuk bersilaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Kapolsek Banjar, Kasi Propam, Lurah Banjar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Banjar.

Menurut Kapolres, pertemuan yang dilakukan hanya sebatas silaturahmi, karena ajang silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat sering dilakukan anggota polisi dalam hal membahas soal kehidupan masyarakat di Kota Banjar.

Sementara itu Ustad Ujang mengatakan, salah satu pembicaraan yang dilakukan antara dirinya dengan Kapolres terkait dengan keamanan dan situasi terkini jelang Pilkada serentak 2018.

Dikatakannya, polisi maupun MUI sama-sama berupaya menjaga keadaan Kota Banjar kondusif dan aman.

“Secara umum tentu kami membicarakan kehidupan masyarakat di Banjar terkait Kamtibmas. Dan kami bersama memang berusaha untuk menjaga kondisi Banjar tenang, kondusif dan tidak ada konflik,” ujar Ustad Ujang menambahkan, sebagai masyarakat maupun ulama bekerja bersama untuk mengamankan serta merawat kondisi yang baik ini.

Hal serupa juga dikatakan oleh Kapolsek Banjar Kompol Dadi yang turut hadir dalam pertemuan itu mengatakan, pihaknya hanya melakukan silaturahmi yang seringkali dijadwalkan. “Kami hanya silaturahmi saja,” ucapnya. (Humas polres/Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *