Jelang Pilkada 2018 Polres Kota Banjar Gelar Kopi Manis

9 Desember 2017 / 17:31 WIB Dibaca sebanyak: 130 kali Tulis komentar

BANJAR.BBCom-Acara Kopi Manis (Komunikasi Polisi – Masyarakat yang Harmonis) kegiatan tersebut sekaligus Bentuk silaturami antara Kepolisian denga masyarakat,acara tersebut di gelar di  Aula Kecamatan Pataruman Rabu (6/12/2017)selain di hadiri oleh kapores kota Banjar Twedei. AB. S.Sos. Sik dan Jajarannya, Pertemuan itu dihadiri oleh Kapolsek Banjar, Camat Pataruman, Lurah HegarSari, tokoh Masyarakat dan toloh pemuda yang di wakili oleh Forum karang Taruna Kecamatan.

Pertemuan itu disebut Kapolres hanya sebatas silaturahmi antara Polres Banjar dan jajaran nya dengan Masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Pataruman acara tersebut bertema Kopi manis (komunikasi polisi- Masyarakat yang Harmonis)

Kapolres mengatakan “pertemuan atau ajang silaturahmi itu dilakukan polisi dan Masyakat biar lebih Harmonis juga membahas soal kehidupan masyarakat di Kota Banjar.

Kapolres juga membahas terkait dengan keamanan dan situasi terkini jelang Pilkada serentak 2018 baik polisi maupun masyarakat harus sama-sama berupaya menjaga keadaan Kota Banjar kondusif dan aman. Secara umum Kapolres membicarakan kehidupan masyarakat terutama di Banjar terkait Kamtibmas. Dan mengajak bersama sama untuk berusaha menjaga kondisi Banjar tenang, kondusif dan tidak ada konflik.

Hal serupa juga dikatakan tokoh masyarakat yang turut hadir dalam pertemuan itu, Salah satunya menyoroti kenakalan Remaja di Bawah umur yang masih labill, karena kelakuan mereka memberhentikan mobil mobil untuk di naiki sehingga menganggu ketertiban umum,

Kepada pihak kepolisian dirinya berharap, untuk memberikan peringatan dan pembinaan karna jelas itu sangat membahayakan bahkan mengacam keselamatan” ungkap nya,

Ia menambahkan, semoga acara seperti ini hendak lah sering di lakukan biar komunikasi antara kepolisian dan Masyarakat lebih akrab dan terjalin keselarasan dalam memciptakan situasi kondusif sesuai dengan tema pertemuan acara ini (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *