Isma Cius…!. Kalau Disebutkan Malu Ah!!

27 Agustus 2016 / 23:18 WIB Dibaca sebanyak: 423 kali Tulis komentar

IMG_20160227_202153_editBANDUNG BB.Com– MENEKUNI dunia olah vokal, memang sudah dijalaninya sejak masih kanak-kanak. Bahkan mojang asal Bandung Selatan ini. Beberapa prestasi dari bidang olah vokal ini, kerap mendapat penghargaan.

“Ya…kalau disebutin malu lah…! Itu kan waktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD),” ujar Isma membuka pembicaraannya dengan BB.Com. Pada hari Sabtu (27/8) di salasatu rumah rekannya, di kawasan Bandung Utara.

Memang untuk para penikmat musik dangdut di kota Bandung. Sudah tidak asing lagi dengan artis penyanyi yang satu ini. Isma kerap show dibeberapa event, baik event-event besar maupun kecil.

“Jujur saya tidak pernah pilih-pilih acara. Selama saya diundang untuk tampil, ya saya harus tampil. Ini komitmen saya sebagai penyanyi. Dan yang lebih membanggakan buat diri saya, artinya saya ini banyak penggemarnya hehehe…,” tutur Isma sambil tertawa lepas.

Kenapa namanya Isma Cius…? Tanya BB.Com. “Jawabannya gampang banget. Kalau saya lagi kumpul sama temen-temen. Setiap akan pergi, selalu berkata Cius..yu…,” jawab Isma, yang memang menurut beberapa sahabatnya itu. Isma orangnya sangat rame dan selalu membikin suasana menjadi hangat, kata salaseorang sahabatnya sesama artis penyanyi.

“Cuma Isma Cius ini, orang-nya harus di pancing dulu, kalau sudah sekali ngomong susah di rem..,” kata Wida Nayla. Isma Cius mojang kelahiran, 1 Juli 1985 ini mengaku. Mulai serius menapaki jadi artis penyanyi dangdut, sejak usia 16 tahun.

Bahkan beberapa kota besar di Indonesia pernah dijajakinya. Malahan baru-baru ini, Isma Cius baru pulang dari negara tetangga Malaysia dan Singapura.

“Mudah-mudahan beberapa bulan ke depan bisa tampil lagi Brunai dan Hongkong,” kata Isma mojang penggemar warna ungu ini.

Penyanyi yang menjadi favorit Isma Cius adalah penyanyi senior Rita Sugiarto. “Pertama saya menyukai musik dangdut, karena melihat sosok mbak Rita Sugiarto. Wah keren abis kalau mbak Rita sudah menyanyi. Nah dari situlah, ahirnya terjun ke musik dangdut,” kata Isma. (Kasep)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *