Iman Barokah “Nomor 2 Tetap Optimis Menangkan Pilkada Banjar”

13 Februari 2018 / 18:41 WIB Dibaca sebanyak: 107 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-KPU Kota Banjar menggelar sidang pleno untuk pengambilan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) yang akan betarung di Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar tahun 2018.

Dari hasil pengundian tersebut, menempatakan paslon yang diusung koalisi enam partai GERINDRA, PPP, PAN, DEMOKRAT, PKS Dan HANURA yaitu H, Maman – Hj, Irma Bastaman dengan nomor urut 2.

Walau mendapat nomor urut 2 Pasangan Calon (Paslon) H. Maman – Hj, Irma Bastaman (Iman Barokah) tetap optimis mendapatkan hasil maksimal dalam pemilihan Pilwalkot sesuai yang di target kan.

“Kita tetap optimis dengan nomor 2 Artinya 2 itu adalah ibarat ban roda dua yang di siapkan untuk balapan di Pilwalkot ini juga bisa sebagai bentuk kesetimbangan, sepeda motor motor aja Rodanya 2 biar bisa jalan, Artinya kita harus tetap semangat dalam perjuangan dan tujuan tetap ingin membahagiakan orang Banjar, harapan kedepannya tetap optimis untuk mensukseskan Pilwalkot 2018 dan memenangkan Iman Barokah, dengan Iman saya yakin Banjar akan jadi Barokah” ujarnya kepada BBCom. (johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *