IKM dan TVRI Gelar Pasar Rakyat Selama Sebulan

30 September 2017 / 19:45 WIB Dibaca sebanyak: 243 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Bagi warga Kota Bandung yang menginginkan barang murah dengan kualitas tak kalah dengan yang ada di mall mall, bisa datang langsung ke TVRI Jawa-Barat. Pasalnya, Induk Keluarga Minang (IKM) dan LPP TVRI Jawa Barat menggelar Pasar Rakyat di halaman Kantor LPP TVRI Jawa Barat selama sebulan penuh.

‘Rencananya even ini berlangsung mulai 29 September hingga 27 Oktober. Selain bisa berbelanja, masyarakat juga bisa liburan bersama keluarga karena kuta menyiapkan juga sarana hiburan anak anak,” jelas Ketua DPD IKM Kompol (Purn) Wardoli, kemarin.

Dikatakan, Pasar Rakyat yang digagas DPD Induk Keluarga Minang Kota Bandung bekerjasama dengan TVRI Jawa Barat ini, diharapkan mampu memberikan penghasilan kepada pedagang kaki lima, sekaligus hiburan kepada masyarakat.

“kondisi ekonomi yang masih belum membaik, adanya Pasar Rakyat diharapkan mampu memberikan solusi kepada masyarakat karena harga yang ditawarkan dalam Pasar Rakyat relatif murah,” tambahnya.

Pesta Rakyat IKM dan LPP TVRI Jawa Barat ini dimeriahkan sedikitnya 60 stand. Selain pakaian, puluhan stan makanan dan minuman menghiasi Pasar Rakyat tersebut.

Salah seorang warga Asep Supriatna mengaku senang dengan adanya kegiatan yang menyedot ribuan pengunjung itu.

“Awalnya hanya lewat, saya lihat seperti ada pameran. Ternyata ada Pasar Rakyat. Ya, bagus, selain harga yang ditawarkan lumayan murah, bisa juga untuk rekreasi dengan keluarga”, katanya singkat. (adun)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *