HUT ke-36 SMA Negeri Parigi di Meriahkan Perlombaan AIDOL

6 Desember 2017 / 11:48 WIB Dibaca sebanyak: 105 kali Tulis komentar

Pangandaran BBCom-SMA Negeri 1 Parigi merayakan HUT ke-36 Tahun  peringatan Hari Jadi ini diisi dengan berbagai macam lomba AIDOL SMAN 1 Parigi yang diikuti peserta dari SMPN se-Pangandaran yang di gelar di Gor Adiyaksa SMAN 1 Parigi.

Guru, Siswa Siswi, SMA Negeri 1 Parigi mengikuti kegiatan tersebut diiringi Pagelaran Wayang Golek serta bermacam-macam makanan dan Minuman yang husus dibuat oleh Siawa Siswi SMA Negeri 1 Parigi.

Makanan dan minuman hasil karya siswa siswi SMA Negeri 1 Parigi di jual kepada peserta yang hadir dengan kepintarannya membujuk pelanggan, siswi-siswi menawarkan makanan dan minuman dengan senyuman dan keramahan membuat pelanggan tertarik ingin membelinya.

Sebelum pembukaan, dilaksanakan pelepasan Balon oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Parigi Drs. H. Eman Hermawan, M.Pd, dilanjutkan dengan Istigosah bersama dewan guru dan siswa siswi SMA N 1 Parigi.

Staf ahli Setda Kabupaten Pangandaran Bidang Pemberdayaan masyarakat, Kepala Sekolah beserta guru guru SMA N 1 Parigi, Pengawas SMA, Ketua Komite SMA N 1 Parigi, Ipda Hendi Sumawijaya (Kanit Ik Polsek Parigi) serta Tamu Undangan lainnya dari perwakilan SMA / SMK / MA Se Kabupaten Pangandaran turut hadir dalam acara tersebut.

Puncak dari acara HUT SMA Negeri  meriah digelar Tarian dan gamelan, andalan SMAN parigi, dan Wayang Golek, tak luput pemilihan dan memberikan penghargaan untuk guru Terpaporit.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Parigi Drs. H. Eman Hermawan, M.Pd, mengatakan alhamdullilah acara ini berjalan dengan lancar, bertambahnya umur SMA Negeri 1 Parigi diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi siswanya. Dan semoga sekolah ini dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang lebih baik. ungkapnya (Budi Setiawan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *