HUT Banjar ke 15 “Citanduy Festival 2018 Menjadi Daya Tarik Masyarakat”

10 Februari 2018 / 20:53 WIB Dibaca sebanyak: 334 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Citanduy Festival 2018 menjadi daya tarik masyarakat Kota Banjar, karena selain deretan payung beraneka warna, juga calor full yang digelar di Jalan Letjen Suwarto, membuat pemandangan yang berbeda di HUT Kota Banjar ke 15

Momen tersebut menjadi buruan masyarakat kota Banjar untuk menyaksikan rangkaian acara HUT Kota Banjar, salah satunya para pejuang selfie mania dengan latar belakang payung warna warni menjadi pemadangan yang fantastis, mereka terpuaskan dengan nuansa Citanduy Festival 2018. Acara ini rencananya akan di gelar selama dua hari.

Sri Hayati salah seorang pengunjung warga Tanjung Sukurr kepada BBCom (10/2) memberikan komentar terkait Citanduy Festival “Gila ini keren banget Kota Banjar butuh tempat seperti ini, karna jarang sekali bahkan gak ada tempat seperti ini, terobosan yang fantastic, salut buat mereka yang menciptakan ide seperti ini” katanya memuji.

Melihat antusias warga masyarakat dengan acara Citanduy festival, hendaknya pemerintah tanggap, bahwa warga masyarakat kota Banjar membutuhkan sesuatu yang berbeda, adanya Citanduy Festival jelas bahwa di kota Banjar banyak potensi yang bisa membuat kota Banjar bisa menawan (johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *