Hj. Neni Siap Menjadikan SDN 064 Padasuka, Menjadi Sekolah Unggulan.

14 April 2017 / 13:49 WIB Dibaca sebanyak: 300 kali 1 Komentar

BANDUNG BB.Com. NAMA lengkapnya Hj. Neni Herdiani, M.MPd. Menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 064 Padasuka ini, memang masih terbilang baru.

“Saya menjabat sebagai Kepsek di sekolah ini, masih terbilang baru. Terus terang baru sekitar dua mingguan lebih berapa hari hehehe…,” kata Hj. Neni sambil tertawa ketika jumpa BB.Com di Jl. Padasuka Bandung beberapa waktu yang lalu.

Dengan terpilihnya Hj. Neni jadi Kepala Sekolah SDN 064 Padasuka Kota Bandung ini. Tentu saja ada tantangan tersendiri bagi dirinya. Apalagi dirinya mengaku adalah “putri daerah” setempat.

“Alhamdulillah…dulu saya sekolah di SDN ini, lalu menjadi Guru disekolah ini juga. Eh….sekarang menjadi Kepala Sekolah nya,” ujar Ibu Hajjah yang selalu terlihat ceria ini.

“Jujur saya merasa bangga sebagai “putri daerah” disini. Sebab saya memang “pituin” orang Padasuka,” timpalnya lagi.

Walaupun Hj. Neni Herdiani ini masih terbilang baru. Tetapi didalam benaknya, sudah terancang program untuk meningkatkan berbagai hal yang bertalian dengan program pendidikan.

Program pertama adalah ingin menjadikan “Sekolah Sehat” artinya sehat dari berbagai aspek.
Program ke-dua yaitu menjadikan sekolah “unggulan” dari segi Seni dan Budaya.

“Bukan apa-apa saya “pituin” orang sini. Di sebelah utara ada dalang wayang golek “sohor” Dede Amung Sutarya (alm) yang dilanjutkan oleh anaknya Asep Dede Amung Sutarya. Di sebelah selatan ada Saung Angklung Udjo yang sudah tidak asing lagi. Di sebelah barat ada artis terkenal Nicky Astria dan Bang Micko Protonema (alm). Jadi saya semakin tertarik untuk menjadikan SDN 064 Padasuka ini menjadikan sekolah “unggulan” berbassic Seni dan Budaya, terutama Seni dan Budaya Sunda,” papar Hj. Neni Herdiani M.MPd dengan nada penuh semangat. Dan mengaku pernah berguru seni angklung di Saung Angklung Udjo.

“Alhamdulillah semua rencana program saya ini, disuport oleh pa Kabid PPSD Disdik kota Bandung, bapak Drs. Supardi, M.Si. Insya Allah SWT, saya akan menjalan semua amanah ini dengan sebaik-baiknya,” timpalnya lagi. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

1 Komentar

  • siti saodah says:

    selamat bu hj neni.semoga semua program kerja dan harapan cemerlang nya cepat ter realisasikan dan menjadi motivasi bagi sekolah yg lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *