H.Iskandar Fokus Tuntaskan Program Kerja Sebagai Bupati OKI

30 Mei 2017 / 22:40 WIB Dibaca sebanyak: 284 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BBCom-Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dipimpin langsung Bupati Kab OKI H.Iskandar SE, di setiap Kecamatan disambut hangat masyarakat, karena selain Safari Ramadhan Bupati juga mengecek pembangunan jalan desa yang telah dilakukan bawahannya.

Iskandar SE memiliki sisa jabatan sebagai Bupati kurang lebih dua tahun lagi, dimasa kepemimpinannya selama tiga tahun ini telah berhasil membawa perubahan dibidang ekonomi maupun infrasruktur.    Maka tidak heran jika banyak masyarakat diberbagai daerah yang ada di Kab-OKI menginginkan dirinya maju kembali  di Pilkada 2018.

Salah satunya di Kecamatan Pedamaran disaat beliau melakukan Safari Ramadhan, berbagai tokoh masyarakat dan ulama mendukung H.Iskandar SE untuk melanjutkan pembangunan sampai tahun 2023.

Harapan warga ini bukan tanpa alasan. “Di Kecamatan Pedamaran akses jalan dan Jembatan telah dapat dinikmati oleh masyarakat setempat, bahkan ada beberapa ruas yang telah di cor beton”. Ujar Robet Sekjen Komite Pemuda Pedamaran (30/6).

Iskandar SE menanggapi,  dirinya akan fokus menuntaskan pekerjaannya sebagai Bupati OKI.

“Saya akan menuntaskan masa jabatan selama 2 tahun sebagai Bupati OKI. Pilkada 2018 semua saya serahkan pada masyarakat” ujarnya.

Dikatakannya, Ia bekerja maksimal untuk menuntaskan program dalam waktu yang masih tersisa. Sehingga apa yang telah dikerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat OKI. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *