GMP Siap Didik Siswa Menjadi Pramugari

20 Mei 2016 / 20:31 WIB Dibaca sebanyak: 4262 kali Tulis komentar

BANDUNG BB- Pendidikan tidak melulu harus tinggi. Namun yang penting, skill dan keahlian guna menghadapi tantangan dimasa yang akan datang.

Demikian Founder Gema Mahardika Persada (GMP) Cindar Sari disela Malam Inagurasi Akademi GMP di Hotel Preanger Bandung kemarin malam.

“Akademi ini bentuknya pelatihan selama 4 bulan dan sudah berdiri selama empat tahun. Sedangkan SMK afliasi merupakan sekolah pertama aviasi di Jawa-Barat dan Indonesia,” kata wanita cantik ini.

Dikatakan, SMK GMP, dengan bidang studi pariwisata khususnya di bidang Aviasi (Flight Attendant. Sementara GMP Academy memiliki program jurusan Flight Attendant, staff administrasi bandara.

“Lulusan SMK GMP tidak hanya bekerja sebagai spg atau buruh pabrik, namun tanpa embel-embel sarjana, karena kita afiasi, bisa menjadi pramugari dan pramugara. Dan tentu bisa meningkatkan taraf hidupnya, karena income sebagai pramugari tentu bisa meningkatkan kesejahteraan keluarganya,” tegas Cindar.

Sejak berdiri 2013, Gema Mahardhika Persada telah menghasilkan 10 batch (angkatan) yang telah terserap dan tersebar di berbagai maskapai domestik di Indonesia.

Saat ini Gema Mahardhika persada telah bekerjasama dengan international Academy di Kuala Lumpur untuk dapat memberikan yang terbaik kepada peserta didik GMP di angkatan berikutnya.

Gema Mahardhika Persada terus berkembang dan melakukan perbaikan baik dari sisi fasilitas penunjang pembelajaran, juga memperluas business networking dengan international Airlines dan hospitality industry. (Mal)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *