Gedung SP3T Bernilai Rp 12 Miliyar Akan dibangun didusun Cikokol

30 September 2017 / 18:23 WIB Dibaca sebanyak: 357 kali Tulis komentar

CIAMIS BBCom-Pembahasan rencana pembangunan SP3T (Sarana Pusat Pelayanan Pertanian Terpadu) didesa Sukasari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis (30/09) dihadiri Kadis Pertanian Kab.Ciamis ( Ir.Kustini), Kabid Ketahanan Pangan (Bpk.Budiawan), Kasi Ketahanan Pangan (H.Kisma), Kasdim 0613/Ciamis (Mayor inf. Junaedi), Danramil 1317/Bjrs (Mayor arh. Wilde P), Kepala desa Sukasari (Bpk.Kusmana), H.Asep (Mitra Bulog), PPL dan kelompok tani .

Kadis pertanian dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kab Ciamis merencanakan pembangunan SP3T di desa Sukasari Kecamatan Banjarsari dengan luas lahan sekitar 2000 meter persegi menggunakan dana APBN sekitar RP. 12 Milyar.

“Pembahasan yang dilakukan bersama-sama ini untuk mencari lahan yang sesuai dengan pembangunan gedung SP3T tersebut” katanya

Lokasi rencana pembangunan SP3T akan di bangun di dusun Cikokol desa Sukasari, dipilihnya lokasi tersebut dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dalam hal pertanian

Sementara menurut Kasdim 0613/Ciamis, pihaknya sangat mendukung program pemerintah membangun SP3T diwilayah Banjarsari.

“Kami mengharapkan program yang ada di Dinas pertanian selalu berkordinasi dengan pihak TNI agar program tersebut dapat berjalan dengan baik,” ujar Kasdim. (agus budiman)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *