Final Mojang Jajaka Jabar diikuti 50 Peserta dari 25 Kota dan Kabupaten

22 November 2016 / 20:14 WIB Dibaca sebanyak: 452 kali Tulis komentar

berita_329754_800x600_mojangjajakaBANDUNG BB.Com-Sebanyak 50 peserta pemilihan Mojang dan Jajaka Jawa Barat akan mengikuti malam Grand Final Mojang Jajaka Jawa Barat 2016 akan digelar Selasa (22/11) besok bertempat di Sasana Budaya Ganesa,  Jl. Tamansari, Kota Bandung.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Ida Hernida mengatakan, kegiatan ini merupakan even tahunan, bertujuanuntuk  mencari sosok pemuda dan pemudi Jawa Barat yang unggul untuk menjadi duta kepariwisataan dan pembangunan Jawa Barat 2016 ini.

“Untuk besok malam kita akan langsung memilik pemenang 1 hingga 3 baik Mojang maupun Jajaka dari 50 peserta perwakilan dari 25 kota dan kabupaten,” ucap Ida, kepada wartawan di Taman Budaya Jawa Barat, Senin (21/11)

Menurut Ida, pemilihan   Moka Jabar 2016 uyang mengusung tema “Legenda” dan Motto “Wisata Ditanah Legenda”, ini juga sebagai salah satu pelestarian dan mengenalkan seni budaya tradisional masing-masing daerah peserta pasanggiri mojang jajaka dan meningkatkan citra pariwisata Jawa Barat.

“Kita ingin meningkatkan pemahaman pariwisata dan kebudayaan Jawa Barat di kalangan generasi muda serta mencetak generasi muda Jabar yang unggul dan berdikari yang kedepannya diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam mewakili Jawa Barat baik even nasional maupun mancanegara,” paparnya. (**)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *